Nokia 6, 5 dan 3 Siap Dipasarkan Bulan Depan, Ini Harganya!

0
3461
Nokia 6
Copyright©youtube

Nokia 6, 5 dan 3 Siap Dipasarkan Bulan Depan, Ini Harganya!

Smeaker.com – Nokia yang baru saja ‘Comeback’ di dunia mobile, kini makin gencar tampil. Suguhan terbarunya pasca absen dari jagad smartphone yakni Nokia 6 sebagai perangkat pertamanya yang berbasis Android. Nokia 6 sendiri pertama kali dikenalkan di Tiongkok dengan respon yang sangat baik.

Beralihnya lisensi merek Nokia ini membuat HMD Global selaku pemegang terus membuat rancangan baru. Disusul dengan smartphone berikutnya yakni Nokia 5 dan Nokia 3 sebagai ponsel pintar dengan dukungan spesifikasi mantab. Ketiganya telah resmi diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2017 yang berlangsung di Spanyol pada bulan Februari lalu.

Namun ketiganya belum secara resmi dipasarkan menggelobal, dan kali ini sederet berita terbaru tentang Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3 akan diungkapkan. Pada pekan ini, jadwal trio smartphone Nokia tersebut akan diumumkan oleh pihak Nokia melalui twitter.

Baca Juga Beredar New Nokia 3310 Versi KW di India, Harganya Murah Banget!

“Kami berencana merilis smartphone Android secara global sebelum akhir kuartal kedua 2017 (bulan Juni),” tulis akun resmi Nokia di @nokiamobile dalam kicauannya.

Nokia 6
Copyright©androidpit

Sayangnya tak disebutkan tanggal pasti untuk rilis ketiga ponsel Android Nokia tersebut. Begitupun dengan informasi harganya yang masih belum jelas, seperti yang dikutip dari KompasTekno, Kamis 01 Juni 2017.

Baca Juga Berdamai, Apple dan Nokia Akhirnya Hentikan Perang Hak Paten!

Namun untuk bocoran harga, baik Nokia 6, Nokia 5 hingga Nokia 3 sudah diketahui. Meski masih belum bisa di pastikan, namun rumor ini telah diketahui yang menyebutkan harga ketiga smartphone itu di Malaysia. Kemungkinan untuk Nokia 3 akan dilepas 599 ringgit (Rp 1,9 juta).

Sementara itu untuk Nokia 5 dan Nokia 6 masing-masing dihargai 799 ringgit (Rp 2,5 juta) dan 999 ringgit (Rp 3,2 juta). Ketiganya akan menyasar kelas menengah dan bersaing dengan kompetitor lain.

Untuk spesifikasi, model tertinggi dari ketiganya adalah Nokia 6 dengan prosesor Snapdragon 430, RAM 3/4 GB, storage 32GB/64GB, baterai 3.000 mAh, serta kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel.

Baca Juga Terungkap, Nokia 9 Bakal Punya Varian RAM 8 GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here