Gandeng Traveloka, GoJek Bagi-Bagi Kupon Mudik untuk Driver dengan Hadiah Menarik!

0
320
Go-Jek
Copyright©tribunbatam

Gandeng Traveloka, GoJek Bagi-Bagi Kupon Mudik untuk Driver dengan Hadiah Menarik!

Smeaker.com – Berkah Ramadhan di Bulan Suci, tak hanya dengan berbagi angpao jelang lebaran. Namun, seperti yang dikabarkan kali ini ada kupon mudik yang memberikan hadiah menarik khusus bagi driver. Salah satu aplikasi ojek online atau Go-Jek bagi-bagi kupon gratis yang bekerjasama dengan e-commerce Traveloka.

Siap-siap bagi driver berprestasi, nantinya mereka akan memperoleh kupon tersebut dengan nilai Rp. 2 juta. Bukan dalam jumlah yang kecil, namun Go-Jek sengaja menyediakan sejumlah 200 kupon. Ini merupakan salah satu momen penting yang enggan dilewatkan, seperti yang di sampaikan oleh Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia.

“Mudik merupakan momen penting setelah menjalani Ramadan dan kami ingin menjadi bagian di dalamnya. Karena itu, Go-Jek bersama Traveloka akan memberikan 200 kupon mudik untuk driver berprestasi, baik itu mitra Go-Ride atau Go-Car,” kata Piotr Jakibowski saat ditemui dalam acara peluncuran program #RamadanTanpaBatas di kawasan Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Baca Juga Mulai 5 April 2017, Tarif Go-Jek Kembali Naik!

Dalam kesempatan ini, Piotr Jakibowski juga paparkan kalau pihaknya benar-benar mempertimbangkan untuk pemberian kupon mudik ini. Faktor utamanya adalah prestasi dan loyalitas driver selama ini.

Go-Jek
Copyright©ekonomiakurat

“Kita lihat seberapa besar komitmen mereka berdasarkan prestasinya. Itu bisa dilihat dari rating dan komentar para pengguna,” pungkasnya.

Selain itu, Dannis Muhammad selaku Head of Marketing Traveloka ikut bersuara. Bahwa dalam program Go-Jek ini memang sejalan dengan misi Traveloka yaitu memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia, termasuk perjalanan mudik selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga Soal Rencana Aturan Baru Taksi Online, Begini Tanggapan Uber!

“Ini merupakan salah satu program untuk Ramadan dan Lebaran, karena kami punya banyak program juga. Kami berharap mitra Go-Jek dan keluarganya dapat menikmati perjalanan mereka saat mudik nanti,” kata Dannis.

Sementara cara penggunaannya juga cukup mudah, bagi driver Go-Jek yang telah mendapatkan kupon tersebut bisa menukarnya dengan berbagai layanan yang ada di Traveloka. Seperti pembelian tiket kereta api, pesawat dan penginapan di hotel.

“Kupon ini bisa ditukarkan dengan semua layanan yang ada di Traveloka,” ungkapnya.

Baca Juga Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang di Pencarian App Store, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here