Muncul dalam Video, Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy C10 dengan Kamera Ganda!

0
493
Samsung Galaxy C10
Copyright©homeshopping

Muncul dalam Video, Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy C10 dengan Kamera Ganda!

Smeaker.com – Seperti pada kabar sebelumnya, Samsung kembali rilis smartphone generasi dai Galaxy C9. Sementara belum lama juga raksasa Korea Selatan tersebut telah luncurkan lini Galaxy S yang mendukung sekali spesifikasi gahar. Flagship itu tak lain adalah Samsung Galaxy S8.

Tak kalah bikin heboh, smartphone anyar kali ini juga dibekali dengan ‘Dual Camera’ seperti pada tren saat ini. Bisa dibilang ini menjadi smartphone pertama buatan Samsung yang mengusung dual-camera. Bocoran Samsung Galaxy C10 ini muncul di situs teknologi PriceBaba yang bekerja sama dengan OnLeaks yang memperlihatkan tampilan gambar lewat tayangan video.

Baca Juga Andalkan RAM 6 GB, Samsung Galaxy C9 Pro Kapan Terjun di Pasar Indonesia?

Sementara dari segi desain, Samsung Galaxy C10 di rancang mirip dengan pendahulunya yaitu Galaxy C9 Pro. Pada bagian belakang perangkat, Samsung akan menempatkan enam garis antena sekaligus. Hal ini tentunya bertujuan untuk menangkap sinyal lebih baik. Berbeda dengan Galaxy C9 Pro, Samsung akan menempatkan dual-camera belakang pada Samsung Galaxy C10.

Samsung Galaxy C10
Copyright©ibtimes

Dalam unggahan video youtube tersebut, ditampilkan bodi Samsung Galaxy C10 yang terbalut warna hitam kelam nan cantik. Diperkirakan untuk dimensinya adalah 152,5 x 74,8 x 7,68 mm. Layarnya kemungkinan memiliki ukuran 5,5 inci dengan pemindai sidik jari di bagian bawah panel layar. Dari bocoran desain tersebut, kita juga bisa melihat adanya satu tombol yang kemungkinan besar itu adalah tombol Bixby.

Baca Juga Desain Bocor, Samsung Galaxy C10 Bakal Dipasangi Dual-Camera!

Selain itu bocoran lain yang diduga berasal dari file Computer-Aided Design (CAD) pabrik, Samsung Galaxy C10 ini akan membawa port USB Type-C dan audio jack 3,5mm di bagian bawah perangkat yang belum bisa di pastikan juga, mengingat semua ini tak lebih dari rumor.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai komposisi dual-camera belakang yang akan disematkan oleh Samsung. Bisa saja Samsung antinya akan mengadopsi dual-camera dengan lensa wide+zoom, RGB+monokrom, normal+super wide, atau mungkin sesuatu yang benar-benar baru, kita tunggu saja.

Baca Juga Sukses Galaxy S8, Samsung Langsung Tancap Gas Mulai Garap Galaxy S9 dan S9+!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here