Kemewahan Layar Kristal Sharp Aquos Untuk Penikmat Smartphone, Mau Tau ?

0
7941

Smeaker.com – Satu lagi ponsel cerdas dengan kemewahan luar biasa. Ponsel ini selain mengandalkan teknologi yang mumpuni juga memperhatikan setiap sisi penunjang yang mampu menambah nilai jual dari sisi ke-modisan tampilan dan glamour.

Ponsel tersebut adalah besutan vendor elektronik asal Jepang yakni Sharp. Sharp mungkin dikenal dengan produk – produk elektronik yang sangat merakyat diberbagai kalangan. Kini Sharp menciptakan trobosan baru yakni menghadirkan ponsel cerdas dengan label Sharp Aquos Crystal dan Sharp Aquos Crystal X atau bisa juga disebut dengan Sharp SH-04F .

Ponsel Kristal ini kabarnya perdana akan rilis resmi di Negara Amerika pada waktu setempat. Pihak vendor juga tak lupa menyematkan sebuah tagline yakni “Take the edge off”. Dengan bertemakan kistal, Sharp mengenalkan ponsel glamournya ini kepada halayak umum Amerika.

Sharp Aquos Crystal

Mengandalkan penampilan yang elegant, Sharp Aquos ini hadir sebagai ponsel eye catching yang desainnya hanya dilengkapi dengan bezel setipis pisau cukur. Cukup memukau bukan ?, dengan adanya bezel yang tidak terlalu tebal, pandangan pengguna akan semakin luas.

Selain mengandalkan penampilan, Sharp SH-04F ini juga dibekali dengan spesifikasi yang akan mampu memanjakan para penggunanya. Pada sector dapur pacunya, ponsel mewah ini didukung oleh quad-core processor berkecepatan 1.2 GHz dan chipset Snapdragon 400 yang dipadukan dengan memori RAM 1.5 Gb.

Mengusung layar 5.0 Inch, Sharp Aquos Crystal ini dibalut dengan system operasi Android 4.4.2. Dan dengan daya baterai 2040mAh, ponsel cerdas ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 Gb. Fitur lain yang dihadirkan adalah efek suara Harman Kardon yang didukung “Clari-Fi” (memulihkan informasi yang hilang ketika mengompresi musik). “LiveStage” streaming, dan Harman Kardon ONYX Studio Bluetooth.

Pada sebuah acara pers menyebutkan bahwa Sharp Aquos Crystal akan rilis pada 29 Agustus mendatang di AS, dan untuk pre-ordernya sudah dimulai pada hari ini juga. Apakah anda salah satu yang tertarik dengan ponsel mewah ini ? ( Saya juga.. 🙂 )

Semoga kelak ponsel ini dapat menyapa pengguna Smartphone di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here