Lenovo K6 Note Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

0
564
Lenovo K6 Note
Copyright©lenovo

Lenovo K6 Note Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Smeaker.com – Usai K6 Power, kini giliran smartphone baru yang diluncurkan di pasaran Indonesia kemarin, (29/05). Smartphone ini adalah Lenovo K6 Note. Seperti namanya yang mengusung nama ‘Note’, perangkat ini mengusung layar cukup luas yakni 5.5 inci.

Lenovo K6 Note hadir dengan spesifikasi yang memadukan hardware entry-level dan kelas menengah. Sebut saja chipset octa-core Snapdragon 430, GPU Adreno 505, RAM 4 GB, dan storage 32 GB. Sementara baterainya sendiri masih sama dengan K6 Power, yaitu 4.000 mAh.

Smartphone ini juga memberikan pesona cantik dari sektor fotografinya. Di bagian belakang punggung Lenovo K6 Note terlihat sensor sidik jari yang melekat. Selain itu smartphone ini juga mengusung kamera utama yang didukung dengan fitur dual-LED flash dan PDAF. Sedangkan di sisi depan terdapat kamera selfie 8 MP.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan LENOVO Tab 4 8 Plus, Android Nougat Tanpa Fast Charging?

Guna menunjang kinerjanya, Lenovo K6 Note menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 yang juga sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Dengan smartphone ini pengguna juga pasti akan menemukan fitur terbaru dan up to date. Terutama saat mengakses data juga akan lebih cepat dan mudah.

Lenovo K6 Note
Lenovo K6 Note

Menariknya lagi, yang membuat Lenovo K6 Note memiliki nilai lebih yakni terdapatnya fitur Theatermax dan Dolby Atmos. Adrie Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Indonesia mengatakan, seri Lenovo kali ini diperkenalkan dengan membawa hiburan bagi pengguna di Indonesia untuk merasakan pengalanan multimedia yang berbeda.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Lenovo Tab 4 10 Plus, Tablet Selebar 10.1 Inci di Suplai 7000 mAh Android Nougat!

Di tanah air, smartphone ini sudah melenggang dipasaran dan sudah bisa ditemui. Sementara untuk harga jualnya, Lenovo membanderol K6 Note seharga Rp. 2.799.000. Dengan penjualan ini, Lenovo juga menggandeng e-commerce lokal yakni Blibli.com dan smartfren untuk di ajak bekerjasama.

Uniknya, bagi konsumen yang membeli dari tanggal 29 Mei – 5 Juni 2017, mereka akan mendapatkan cashback Rp200 ribu dari bank pendukung serta gratis AntVR.

Baca Juga Lenovo K6 Power Siap Ramaikan Persaingan Pasar Smartphone Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here