Lebih Elegan, Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition yang Muncul di Pasar Jepang!

0
552
Samsung Galaxy S8+
Copyright©droidlime

Lebih Elegan, Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition yang Muncul di Pasar Jepang!

Smeaker.com – Bukan hanya Cina dan Hongkong yang disambangi oleh Samsung, namun raksasa Korea Selatan itu juga luncurkan Samsung Galaxy S+ versi baru di Jepang. Flagship ini dibekali dengan kapasitas RAM jumbo yaitu hingga 6 GB dengan internal 128 GB.

Varian terbaru smartphone Samsung ini tak lain akan mengusung nama ‘Emperor Edition’ seperti yang tengah beredar di internet saat ini. Berdasarkan dari bocoran tersebut, Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition ini akan dijual senilai 119.800 Yen atau setara Rp14 jutaan.

Baca Juga Bocor, Beredar Video Youtube Penampakan Design Bagian Depan Samsung Galaxy Note 8!

Jika dibandingkan dengan penjualan Samsung Galaxy S8+ di Cina dengan RAM 6 GB, rupanya Emperor Edition ini sedikit lebih mahal. Samsung Galaxy S8+ di Cina seharga 6.988 Yuan atau sekitar Rp13 jutaan.

Samsung Galaxy S8+
Copyright©droidlime

Sementara di Jepang, Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition ini hadir dengan tiga pilihan warna, Orchid Gray, Coral Blue, dan Midnight Black. Sementara, di negara Tirai Bambu hanya dipasarkan dalam satu warna, yakni Midnight Black. Galaxy S8+ versi Emperor Edition sudah dibekali layar 6,2 inci dengan resolusi QHD+ dan teknologi Super AMOLED.

Baca Juga Adu Banting Samsung Galaxy S8 dan LG G6, Lebih Tangguh Mana?

Disamping itu smartphone Samsung ini ditopang dengan chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm, kamera utama 12 MP Dual Pixel, dan kamera depan 8 MP dengan autofocus. Dukungan lainnya adalah sensor fingerprint, iris scanner, jaringan 4G-LTE, baterai 3.500 mAh, dan sertifikat tahan air.

Mengenal kembali sosok Galaxy S8 besutan Samsung, smartphone tersebut telah resmi dirilis pada bulan April 2017 yang lalu. Bahkan, dalam peluncurannya tak sedikit yang telah berbondong-bondong melakukan sistem Pre-order untuk memiliki perangkat idaman.

Baca Juga Samsung Galaxy J3 Luna Pro Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here