Bocor, Beredar Spesifikasi Smartphone Xiaomi Misterius Bertajuk ‘Jason’ di GFXBench!

0
725
Xiaomi Jason
Copyright©arenalte

Bocor, Beredar Spesifikasi Smartphone Xiaomi Misterius Bertajuk ‘Jason’ di GFXBench!

Smeaker.com – Bikin heboh, penampakan smartphone misterius yang diduga milik Xiaomi beredar. Disebutkan pula bocoran tentang spesifikasi smartphone yang bertajuk ‘Jason’.

Informasi baru, Jason merupakan kode nama dari smartphone Xiaomi yang telah bocor di berbagai internet. Kini rumor spesifikasi Xiaomi Jason tersebut bisa diketahui. Diketahui bocoran GFXBench terbaru dari Xiaomi Jason menunjukkan ukuran layar FHD 5,1 inci. Ini secara tak langsung membantah rumor bahwa ponsel itu adalah Redmi Pro 2.

Awalnya diduga perangkat ini merupakan Redmi Pro 2, mengingat Mi Max 2 baru-baru ini telah diluncurkan resmi. Xiaomi Redmi Pro 2 sebagai smartphone generasi pertama mengusung ukuran layar lebih lebar yakni 5.5 inci. Jadi tentu agak sukar untuk membayangkan seri keduanya dibuat lebih kecil, sebagaimana dilaporkan Gizmochina.

Baca Juga Selain Punya Antena Mirip iPhone 7, Xiaomi Mi Max 2 Juga Dibekali Fitur-Fitur Menarik Ini!

Kemungkinan lain pada Xiaomi Jason ini nantinya akan hadir dengan nama seri yang benar-benar baru. Belum ada yang bisa memastikan. Yang pasti, bocoran GFXBench yang beredar bisa memberikan sedikit gambaran. Untuk sistem operasi yang dijalankan, Xiaomi Jason ini menggunakan Android 7.1.1 Nougat. RAM-nya terhitung jumbo dengan kapasitas 6 GB.

Xiaomi Jason
Copyright©droidlime

Kamera utama Xiaomi Jason dituliskan 11 megapiksel (12 megapiksel) dengan sensor yang bisa merekam konten 4k. Kamera depannya sendiri tak spesial dengan kualitas sensor 3 megapiksel. Meski sulit membayangkan bahwa Xiaomi Jason adalah Redmi Pro 2, namun kemungkinan itu tak benar-benar mustahil.

Baca Juga Limited Edition, Xiaomi Mi 6 Ceramic Ludes Terjual dalam Hitungan Detik!

Prediksi lain bisa jadi Xiaomi Redmi Pro 2 sengaja memangkas ukuran layarnya agar bisa menyasar pada kelas bawah. Disamping itu, untuk prosesor yang diandalkan disebutkan berinti 8 dengan kecepatan 2,2 GHz. GPU-nya disokong oleh Adreno 512.

Semua ini tak lebih hanya sekedar rumor, bisa saja pada kabar berikutnya Xiaomi membawa informasi berbeda. Hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan Xiaomi Jason akan jadi seri apa. Mengingat bocoran spesifikasinya juga tak terungkap secara lengkap.

Baca Juga Siap Dirilis, Xiaomi Mi Max 2 Jadi Android Berkapasitas Baterai 5300 mAh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here