Samsung Galaxy J3 Luna Pro Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya!

0
1961
Samsung Galaxy J3 Luna Pro
Copyright©themobileindian

Samsung Galaxy J3 Luna Pro Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Smeaker.com – Masih ingat dengan Samsung Galaxy J3 Luna Pro? Yaps, flagship Samsung yang sebelumnya sempat di gadang-gadang bakal meluncur. Kini smartphone tersebut kembali dikabarkan dengan informasi terbaru.

Samsung Galaxy J3 Luna Pro ini nantinya menyasar pada kelas menengah serta dijual dengan harga terjangkau yakni dijual seharga Rs 6460 atau dirupiahkan sekitar harga Rp 1.3 jutaan per unitnya dalam warna hitam. Kabarnya, smartphone ini telah secara resmi dirilis yang artinya dalam waktu yang tak lama akan disusul dengan jadwal peluncurannya.

Baca Juga Samsung Galaxy J3 Versi 2017 Mendadak Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasinya!

Sementara itu untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy J3 Luna Pro ini hadir dengan layar LCS capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna berukuran 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. Serta pada permukaannya juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Samsung Galaxy J3 Luna Pro
Copyright©techtimes

Semua sistemnya dijalankan dengan OS android v6.0 Marshmallow dalam antarmuka khas Samsung serta dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Easy Mode, Super Power Saving Mode sebagai mode hemat baterai. Disamping itu juga dibekali dengan sepasang kamera cantik menggoda dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi oleh  fitur LED Flash.

Baca Juga Bocor, Samsung Galaxy J7 Max Akan Gunakan Chipset MediaTek!

Pada kamera depan mengandung 2 MP yang tak kalah apik. Tak lupa disematkan baterai sebagai jantung utama smartphone ini dengan kapasitas 2.600 mAh. Pada sektor ini juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging untuk memudahkan pengguna pada saat mengisi daya lebih cepat dan efisien pada Samsung Galaxy J3 Luna Pro.

Dengan harga yang sudah disebutkan di atas, tentunya Samsung Galaxy J3 Luna Pro tergolong smartphone murah. Dengan banderol Rp. 1.3 jutaan sudah sangat terjangkau sekali untuk harga smartphone 4G dengan speed HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps.

Baca Juga Samsung Galaxy J3 Luna Pro Siap Meluncur di Ajang MWC 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here