Spesifikasi Nokia Lumia 730 ( Superman ) Bocor ? Yuk Intip !!

0
1360

Smeaker.com – Beberapa waktu yang lalu pasaran gadget atau perangkat cerdas tengah diramaikan dengan adanya kabar bahwa pihak Microsoft bersama Nokia kini tengah disibukkan oleh persiapannya untuk produk terbarunya yang diberi label Nokia Lumia 730 atau istilah kerennya Nokia Superman.

Kenapa dinamai dengan Nokia Superman ? Apakah mungkin memiliki body dengan corak Superman ? hingga saat ini hal tersebut masih teka – teki. Mungkin bisa jadi Nokia Lumia 730 ini adalah Hoax atau Palsu. Namun, beberapa kabar yang memunculkan bahwa kebocoran spesifikasi dari ponsel cerdas ini kembali muncul kepasaran global.

Nokia Lumia 730 ini dikabarkan akan mengusung dimensi body 134,7 x 68,5 mm (5,3 x 2.69 in) dan jaringan koneksi hingga 4G LTE. Informasi kebocoran spesifikasi ini ditemukan diberbagai situs terpercaya seperti FCC hingga situs pencari terbesar di Tiongkok.

Lumia 730

Spesifikasi lain yang dijelaskan adalah Nokia Lumia 730 ini akan menghadirkan pengisian nirkabel Qi Wireless, dan untuk penyimpanannya slot kartu microSD siap memperluas sebagai penyimpanan eksternal. Dibidang komunikasi Nokia Superman ini akan bekerja untuk jenis SIM Nano-SIM.

Untuk fitur konektivitasnya, salah satu website menjelaskan bahwa Nokia 730 ini akan mengusung NFC yang terintegrasi dengan jaringan LTE yang untuk operasinya menggunakan pita 7. Ditandai dengan tidak ada dukungan 4 operator (AT & T, Verizon, Sprint, dan T-Mobile) kabarnya Nokia Lumia 730 Superman ini tidak bekerja di Amerika namun tidak menutup kemungkinan untuk ketersediaannya di Amerika. Karena bahwasanya memang ke-empat operator yang mendukung tidak beroperasi pada kriteria pita tersebut.

Nokia Lumia 730 ini juga dikabarkan akan tampil dengan layar 4.7 Inch dengan resolusi 720 x 1280, dan dapur pacunya didukung quad-core processor Snapdragon 400 yang dipadukan dengan memori RAM 1 Gb, Untuk penyimpanan Internalnya adalah 8Gb.

Pada sector fitur, Nokia Superman ini akan dibekali dengan fitur fotografi dual kamera 6.7 Mp pada kamera utama dan 5 Mp pada kamera depan. Hal ini nampaknya jarang terjadi pada produk Nokia Lumia kebanyakan, karena biasanya Nokia Lumia hanya mengusung kamera depan sebesar 2 Mp.

Untuk perkara harga, dikabarkan harga Nokia Lumia 730 Superman ini akan terjun dengan angka Rp 3 Jutaan atau setara 240 Dollar AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here