Pakai Layar OLED, iPhone 8 Dibekali dengan Fitur Touch ID!

0
541
iPhone 8
Copyright©bgr

Pakai Layar OLED, iPhone 8 Dibekali dengan Fitur Touch ID!

Smeaker.com – Salah satu smartphone terbaru yang bakal menggelegar di jagad mobile yakni iPhone 8. Perangkat tersebut beberapa terakhir ini menjadi momo’ terpopuler seputar Apple. Pasalnya, sejak bocoran kemunculannya, banyak orang dibikin penasaran dengan iPhone baru itu. Hingga akhirnya banyak yang mencari tahu lebih details tentang perangkat iOS tersebut.

Sayangnya, karena Apple di akui kuat menjaga kerahasiaan iPhone yang akan dirilis membuat bocoran tak bermunculan secara details. Sebelumnya memang dikabarkan kalau iPhone 8 akan hadir dengan teknologi panel OLED. Bahkan, dikatakan pula kalau perusahaan asal Amerika itu menambah jumlah pasokan layar OLED hingga 100 juta unit.

Baca Juga Bocor, Beredar Penampakan Final iPhone 8 Tanpa Tombol Home!

Baru-baru ini, dikabarkan kembali tentang jadwal perilisan iPhone 8 beserta harganya. Seperti kebiasaan Apple, kemungkinan untuk smartphone barunya ini juga akan dirilis pada bulan September dengan harga di atas Rp 10 juta. Padahal informasi sebelumnya mengungkap kalau iPhone 8 akan menjadi smartphone yang akan menyambut tahun baru yakni 2018.

iPhone 8
Copyright©bgr

Kali ini, dilaporkan untuk iPhone 8 yang nantinya akan membawa sensor pemindai sidik jari optik untuk membuka ponsel, ketika pengguna meletakkan jarinya di atas layar OLED. Kemudian, Touch ID akan memindainya dan secara otomatis memberikan akses untuk menggunakan ponsel. Cetakan sidik jari harus sesuai dengan data yang ada di dalam iPhone.

Baca Juga Bocor, Ini Dia Penampakan Cetakan Body iPhone 7s Hingga iPhone 8!

Pada kalanya, fungsi Touch ID ini tak jauh berbeda dengan yang lama hanya saja untuk letak yang berbeda. Pemindai sidik jari baru, akan menggantikan teknologi Touch ID yang ada di dalam tombol home fisik pada model iPhone terdahulu. Namun, sekali lagi informasi ini tak lebih dari sekedar rumor dan belum bisa di pastikan dengan benar.

Hanya saja untuk jadwal pengumumannya nanti, Apple akan luncurkan tiga iPhone baru jelang September mendatang. Mereka adalah iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Baca Juga Ini Dia Prediksi Mengenai iPhone 8, Mulai Harga Hingga Jadwal Perilisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here