Kesengsem iPhone 7 Plus, Gionee Ciptakan Smartphone dengan Empat Kamera!

0
560
Gionee S10
Copyright©fonearena

Kesengsem iPhone 7 Plus, Gionee Ciptakan Smartphone dengan Empat Kamera!

Smeaker.com – Bukan makin tenggelam, perkembangan teknologi semakin melenggang. Terlihat pada tren smartphone yang kian hari justru makin ditingkatkan. Salah satunya yaitu ke-andalan ‘Dual Camera’ yang menjadi pusat perhatian tersendiri. Namun, bagaimana jika tren kamera ganda tersebut kini tersaingi dengan Empat Kamera’?

Informasi ini meliput smartphone terbaru Gionee, digadang-gadang tertarik dengan gaya iPhone 7 Plus. Rupanya perangkat Apple tersebut memang menginspirasi smartphone asal Cina itu. Kini Gionee menciptakan smartphone baru dengan fitur unggul pada seri S10 yang sukses membuat gebrakan baru di dunia mobile. Tentu saja ini sangat menarik sekali.

Baca Juga Harga Gionee S10 dan Spesifikasinya, Android Nougat 4 GB RAM Selebar 5.5 Inci Berlapis Gorilla Glass!

Bisa dikatakan Gionee S10 sebagai smartphone kloningan atas iPhone 7 Plus. Pasalnya, dilihat dari segi desain di bagian depan dan belakang smartphone ini begitu mirip dengan iPhone 7 Plus. Namun, untuk sektor fotografinya tak boleh disamakan karena Gionee S10 tampil berbeda. Smartphone Gionee ini lebih unggul dalam hal jumlah kamera yang dibawa.

Gionee S10
Copyright©indocasino99

Di bodi belakang Gionee S10 terdapat dua buah kamera masing-masing beresolusi 16 MP dan 8 MP. Kamera tersebut terbuat dari lensa 6P (enam lapis) dengan aperture lebar f/1.8. Sedangkan di sisi depan juga terdapat dua kamera 20 MP dan 8 MP. Baik kamera depan dan belakangnya sama-sama bisa memotret bokeh. Kemampuan empat kamera yang dibekalkan pada Gionee S10 membuatnya makin keceh dan keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here