Ini Dia Prediksi Mengenai iPhone 8, Mulai Harga Hingga Jadwal Perilisan!

0
602
iPhone 8
Copyright©youtube

Ini Dia Prediksi Mengenai iPhone 8, Mulai Harga Hingga Jadwal Perilisan!

Smeaker.com – Tak hanya Nokia saja yang bisa merakit smartphone baru, kini Apple juga menjadi salah satu kabar terbaru mengenai perangkatnya. Belum lama ini memang banyak bermunculan akan rumor iPhone 8 yang siap dirilis. Perangkat iOS tersebut juga disebutkan bakal meluncur pada tahun 2018. Artinya, kehadiran iPhone terbaru vendor asal Amerika ini akan menyambut tahun baru.

Namun, sekali lagi bahwa Apple selama ini dikenal kuat dalam merahasiakan iPhone terbaru yang akan dirilis. Salah satunya iPhone 8 kali ini yang tak lebih dari sebatas rumor. Bahkan, sebelumnya juga sempat heboh tentang CEO Apple yakni Tim Kook yang menganggap bahwa media sebagai pemicu penurunan penjualan perangkatnya. Ini karena prusahaan tersebut memang tak membiarkan produknya bocor.

Baca Juga Apple Siapkan iPhone 8 untuk Menyambut Tahun Depan?

Kali ini, muncul informasi baru yang menyatakan bahwa tahun ini bakal menjadi tahun kelahiran iPhone 8. Bahkan di gadang-gadang mampu melibas dua smartphone tercepat, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi 6. Selain ini, berita terbaru Apple juga membawa bocoran penampakan iPhone 8. Seperti yang telah diungkap oleh situs BGR beberapa hari lalu tentang mockup final iPhone 8.

iPhone 8
Copyright©9to5mac

Dilihat dari bagian depan, iPhone 8 dirumorkan bakal menggunakan layar OLED dengan bezel super tipis. Menariknya, kami tak menemukan adanya tombol fisik home di bagian depan. Beralih ke bagian belakang, smartphone ini bakal dipersenjatai dengan dual-camera yang diletakkan secara vertikal.

Baca Juga Bocor, Beredar Penampakan Final iPhone 8 Tanpa Tombol Home!

Hilangnya tombol fisik home membuat perangkat iOS tersebut diprediksi bakal sematkan sensor sidik jari atau fingerprint pada bagian layarnya. Tentunya ini akan menambah nilai bagi iPhone 8 jika memang benar adanya. Pasalnya, hingga kini belum ada smartphone yang mengadopsi teknologi tersebut. Bahkan Samsung sebagai pemasok layar OLED sendiri pun belum bisa merealisasikan itu.

Seperti tren saat ini, kehadiran iPhone 8 nantinya juga dibekali dengan ‘Dual Camera’ belakang yang diposisikan secara vertikal dan diletakkan di pojok kanan atas. Penempatan secara vertikal ini diprediksi ada kaitannya dengan teknologi augmented dan virtual reality. Seperti biasanya Apple, smartphone ini kemungkinan juga akan dirilis pada bulan September dengan harga di atas Rp. 10 juta.

Baca Juga Bocor, Ini Dia Penampakan Cetakan Body iPhone 7s Hingga iPhone 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here