Bocor, Beredar Video Youtube Penampakan Design Bagian Depan Samsung Galaxy Note 8!

0
5666
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©youtube

Bocor, Beredar Video Youtube Penampakan Design Bagian Depan Samsung Galaxy Note 8!

Smeaker.com – Diketahui bahwa Samsung tengah merencanakan untuk phablet generasi dari Galaxy Note 7. Rumor ini telah banyak beredar di beberapa terakhir ini. Informasi lain, nantinya Samsung akan merilisnya sebelum gelaran IFA 2017 yang berlangsung di Jerman.

Pada minggu lalu, penampakan prototype yang memperlihatkan Samsung Galaxy Note 8 telah bocor. Bahkan, rumor tersebut masih terus bergulir hingga kini yang lebih jelas. Dilihat dari tayangan video yang di unggah pada akun YouTube, muncul dugaan yang tak lain memang memperlihatkan desain bodi Samsung Galaxy Note 8.

Pada informasi video itu, terlihat kemiripan yang diusungnya seperti Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Dengan kata lain, bocoran yang diduga Samsung Galaxy Note 8 itu hadir dengan mengadopsi layar ber-bezel tipis.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Ternyata Punya Sebutan Unik ‘Baikal’, Apa Artinya?

Disamping itu, untuk spesifikasi yang lain Samsung Galaxy Note 8 menyuguhkan bentangan layar lebih lebar yakni 6.3 inci. Namun, untuk bodi phablet ini akan tetap tampil lebih kecil dibandingkan perangkat Android lainnya yang memiliki ukuran yang sama. Hal ini karena ukuran layar dihitung secara diagonal sehingga tak masalah modelnya seperti apapun.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©bgr

Pada rumor sebelumnya, Samsung Galaxy Note 8 digadang-gadang pula akan di sokong dengan RAM 6 GB. Lalu bocoran lain juga diungkap oleh Concept Creator yang sengaja meng-upload gambar Samsung Galaxy Note 8. Diperlihatkan bahwa phablet itu dibekali stylus S-Pen dengan kemampuan untuk mengenal 4.096 tingkatan tekanan.

Baca Juga Selain Usung RAM 6 GB, Samsung Galaxy Note 8 Bakal Boyong Layar 4K?

Sayangnya, tak ditampilkan bocoran lebih detail oleh video dengan durasi sembilan detik tersebut. Hanya saja, lebih jelas dengan tulisan yang muncul tertera Galaxy Note 8. Hal ini tentu membuat banyak orang penasaran dan ingin menunggu bocoran spesifikasi yang lainnya segera beredar.

Dengan Galaxy Note 8, Samsung mencoba untuk menarik kembali kepercayaan konsumen pasca dikhawatirkan oleh Galaxy Note 7 yang sempat meledak heboh. Insiden itu membuat banyak pengguna setia brand asal Korea Selatan ini merasa canggung. Namun tak sedikit mereka masih mempertahankan perangkat kesayangannya berada dalam genggaman, sekalipun Samsung menarik semua Galaxy Note 7 yang telah diluncurkan.

Baca Juga Mengintip Bocoran Desain Samsung Galaxy Note 8 yang Elegan Menawan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here