Spesifikasi Lengkap iPhone 5c Dibanderol dengan Harga 5 Jutaan

0
1931

Smeaker.com – Apple merupakan salah satu produsen penghasil perangkat cerdas yang sangat produktif dibidangnya. Menghadirkan berbagai produk dengan kualitas menjanjikan adalah salah satu keistimewaan dari brand yang satu ini. Memang, jika kita lihat diberbagai kesempatan, Apple selalu merilis produk – produk barunya dikuartal ketiga sekitar bulan September.

Begitu juga dengan produknya yang satu ini, iPhone 5c meskipun telah resmi dirilis pada tahun lalu produk yang satu ini mampu menjadi primadona karena mampu membius para konsumen dan meraih kesuksesan untuk Apple.

Spesifikasi iPhone 5c

iPhone 5c ini hadir menyapa para konsumen dengan berbekal layar LED-backlit IPS LCD dan capacitive touchscreen yang mampu mendukung hingga 16 juta warna sempuran untuk interface dari ponsel cerdas ini. Dengan besar layar 4.0 Inch, iPhone 5c ini memiliki resolusi 640 x 1136 pixels dan kerapatan 326 ppi.

iphone5c-1

Kepuasan para konsumen juga dijanjikan oleh ponsel cerdas yang satu ini dengan mempertimbangkan dengan serius spesifikasi pada dapur pacunya. Mendapat dukungan dari Dual-core prpcessor 1.3 GHz Swift (ARM v7-based) dan chipset Apple A6, iPhone 5c ini dibalut dengan system operasi besutan Apple sendiri yakni iOS 7, upgradable to iOS 7.1.2, planned upgrade to iOS 8.

Kombinasi GPU PowerVR SGX 543MP3 (triple-core graphics) pada sector grafis dengan RAM 1 Gb, iPhone 5c ini siap memanjakan para penggunanya dengan segudang fitur yang disediakan. Seperti fitur fotografi, ponsel ini dibekali dengan teknologi dual kamera menjanjikan yakni 8 Mp dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan segudang teknologi tambahan yang akan menambah nilai hasil gambar anda. Sedangkan pada kamera depannya 1.2 Mp.

Meninggalkan sector fitur dari iPhone 5c, kita beralih pada sector storage atau penyimpanan. Dengan tidak adanya slot micro-Sd yang biasanya berperan sebagai penyimpanan eksternal, pihak vendor mengimbanginya dengan menghadirkan produk iPhone 5c dengan 3 versi penyimpanan yakni 8 Gb, 16 Gb dan 32 Gb pada memori internalnya.

Berbagai varian warna dapat menjadi pilihan para konsumen yakni White, Blue, Green, Yellow, dan Pink. Dengan mengusung jaringan hingga 4G LTE, iPhone 5c ini dibekali dengan daya baterai yang cukup besar yakni Non-removable Li-Po 1510 mAh battery. Berbagai fitur tambahan juga diusung oleh ponsel cerdas yang satu ini, Jadi anda tak usah ragu jika tertarik dengan ponsel Apple iPhone 5c ini.

Harga iPhone 5c

Dengan spesifikasi yang handal, harga iPhone 5c ini dibanderol dengan harga 380 EUR atau jika dirupiahkan sekitar Rp 5.9 jutaan. Jika anda tertarik dengan ponsel cerdas besutan Apple ini, anda sudah bisa menemukannya dioutlet – outlet terdekat wilayah anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here