Siap Dirilis, Xiaomi Mi Max 2 Jadi Android Berkapasitas Baterai 5300 mAh!

0
699
Xiaomi Mi Max 2
Copyright©pocketnow

Siap Dirilis, Xiaomi Mi Max 2 Jadi Android Berkapasitas Baterai 5300 mAh!

Smeaker.com – Bukan Mi 6 dan juga bukan Mi Mix, namun kali ini Xiaomi membawa flagship barunya yang siap dirilis. Smartphone baru yang hadir dengan layar berbentang 6,44 inci serta dukungan resolusinya Full HD 1080p ini akan menjadi penerus dari seri Mi Max.

Smartphone yang dijagokan dengan baterai jumbo hingga 5300 mAh ini nantinya akan hadir untuk Xiaomi Mi Max 2. Xiaomi sengaja menanamkan kapasitas tersebut untuk Mi Max 2 agar memberikan manfaat lebih untuk pengguna.

Sementara itu Xiaomi Mi Max 2 dilihat dari segi desain, hadir dengan bodi berbahan logam. Terdapat tiga tombol capacitive di bagian depan, pemindai sidik jari di bagian belakang, dan sudut-sudut yang membulat. Garis antena tampak mendekati ujung perangkat.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Xiaomi Mi 6 Tak Kedap Oleh Air!

Mengutip dari KompasTekno Jum’at, (26/5/2017), pada bagian jeroan Xiaomi Mi Max 2 ini telah ditenagai chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 625. Diketahui chip ini dikenal paling efisien dalam hal pengelolaan daya.

Xiaomi Mi Max 2
Copyright©tribunstyle

Dengan begitu, antara kapasitas baterai jumbo yang diberikan serta dengan tenaga handal yang digunakan bakal menjadi kombinasi tangguh. Selain itu juga diyakini mampu memberikan durasi pemakaian yang sangat panjang kemungkinan bisa mencapai 2 hari. Sedangkan pengisian daya tetap bisa dilakukan dengan cepat karena memakai Quick Charge 3.0.

Baca Juga Selain Punya Antena Mirip iPhone 7, Xiaomi Mi Max 2 Juga Dibekali Fitur-Fitur Menarik Ini!

Untuk spesifikasi yang lainnya, Xiaomi Mi Max 2 ini dibekali dengan RAM 4 GB serta menyuguhkan internal storage 64 GB dan bisa di ekspansi hingga 128 GB. Smartphone ini di dukung dengan SIM ganda untuk memudahkan pengguna yang ingin menggunakan dua nomor sekaligus dalam satu perangkat. Selain itu, Xiaomi Mi Max 2 ini juga telah berjalan kedalam versi OS terbaru yaitu Android Nougat.

Di bagian sektor fotografinya, Xiaomi membekali perangkatnya dengan kamera utama beresolusi 12 MP. Harga yang ditawarkan nantinya cukup terjangkau, yakni senilai 247 dollar AS atau sekitar Rp 3,2 juta. Xiaomi berencana merilis Mi Max 2 di China pada 1 Juni mendatang.

Baca Juga Limited Edition, Xiaomi Mi 6 Ceramic Ludes Terjual dalam Hitungan Detik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here