Sukses Galaxy S8, Samsung Langsung Tancap Gas Mulai Garap Galaxy S9 dan S9+!

0
795
Samsung Galaxy S9
Copyright©youtube

Sukses Galaxy S8, Samsung Langsung Tancap Gas Mulai Garap Galaxy S9 dan S9+!

Smeaker.com – Belum lama merilis Galaxy S8, kini Samsung dikabarkan tengah garap lini Galaxy S Series sebagai perangkat suksesor. Tentu saja smartphone itu adalah Galaxy S9 yang nantinya juga akan dihadirkan dengan varian S9+. Makin penasaran dengan yang satu ini, pasalnya pada Samsung Galaxy S8 sebelumnya perusahaan ini hadirkan spesifikasi mantab.

Samsung Galaxy S8 hadir dengan dua varian dengan yang satunya S8+. Keduanya dibekali dengan layar melenggang yang cukup memuaskan. Keduanya telah dilengkapi dengan ‘Bixby’. Untuk harganya, jelas Samsung Galaxy S8 lebih murah dibandingkan dengan varian Galaxy S8+.

Baca Juga Terungkap, Inilah Penampakan Wajah Samsung Galaxy J5 dan J7 Versi 2017!

Sebagai perangkat suksesor, tentunya spesifikasi yang di usung Samsung Galaxy S9 lebih tinggi. Menurut rumor yang berkembang, Samsung Galaxy S9 dikabarkan bakal ditenagai oleh Snapdragon 845. ebuah laporan yang beredar bulan lalu mengungkapkan bahwa Qualcomm dan Samsung dilaporkan telah mulai mengerjakan Snapdragon 845.

Samsung Galaxy S9
Copyright©techraaga

Selain itu, informasi lain juga mengungkap layar yang akan dibawa pada Samsung Galaxy S9 selebar 5.8 inci membentang. Sementara itu untuk Samsung Galaxy S9+ tampil lebih lebar dengan 6.2 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here