Luna V Gold Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

0
1136
Luna V Gold
Copyright©uzone

Luna V Gold Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Sepertinya perkembangan gadget makin pesat, karena jagad mobile kehadiran tamu baru yang resmi dirilis. Kehadiran Luna V Gold akan jadi kabar terbaru di Tanah Air, karena secara resmi smartphone tersebut di terjunkan di pasar Indonesia.

Luna V Gold ini merupakan rancangan pabrikan iPhone bersama Foxconn. Kehadirannya menjadi varian terbaru yang tampil cantik. Ini semua karena permintaan konsumen untuk perangkat Luna Series yang sangat tinggi. Hal ini serupa dengan apa yang disampaikan Suryadi Willim selaku Head of Marcom ATL Luna Indonesia.

Ia mengatakan bahwa sejak pertama peluncuran Luna V Series pada November 2016 lalu, permintaan masyarakat terhadap Luna V series sangat tinggi. Jadi inilah alasan perusahaan menghadirkan suguhan terbaru yakni Gold.

Baca Juga Untuk Rakit iPhone Foxconn Tambah 100.000 Pekerja

“Itu sebabnya, kami menghadirkan seri terbarunya, Luna V Gold, akhir Mei 2017 ini,” ujarnya, mengutip dari detikINET, Kamis 25 Mei 2017.

Selama enam bulan penjualan, sekitar 100 ribu unit ponsel Luna V sudah terjual di seluruh Indonesia. “Awalnya ada warna silver, tapi semenjak launching November 2016 masih banyak permintaan dari pasar untuk warna gold sehingga kita munculkan varian baru ini,” imbuhnya.

Luna V Gold
Copyright©yangcanggih

Sayangnya, pasokan untuk Luna V Gold ini hanya disediakan dalam jumlah terbatas. Detailnya yakni sekitar 50 ribu unit yang akan dipasarkan. Sementara untuk harganya, smartphone ini akan dibanderol Rp. 3.999.900,-.

“Kami cukup optimistis, paling lama sekitar 6 bulan sudah bisa habis terjual,” papar Suryadi.

Baca Juga Foxconn Ditunjuk Untuk Garap Fitur Pegisian Daya Nirkabel, Bakal Digunakan iPhone 8 ?

Disamping itu untuk persoalan desain, Luna V Gold tetap mempertahankan sisi stylish dengan layar berukuran 5,5 inch resolusi 1080 X 1920 yang dibalut pelindung Corning Gorillas Glass 3. Selain itu, smartphone pabrikan Foxconn itu didukung chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2,5 Ghz Snapdragon yang merupakan prosesor premium serta RAM 3Gb.

Pada bagian kamera, dibekali fitur melimpah dengan resolusi lensa 13MP yang memiliki bukaan f/2.0 dengan sensor Sony sehingga bisa menghasilkan foto atau video berkualitas tinggi.

Baca Juga Harga Foxconn Luna dan Spesifikasi, Smartphone Android Premium Resmi Masuk Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here