Limited Edition, Xiaomi Mi 6 Ceramic Ludes Terjual dalam Hitungan Detik!

0
615
Xiaomi Mi 6
Copyright©cnnindonesia

Limited Edition, Xiaomi Mi 6 Ceramic Ludes Terjual dalam Hitungan Detik!

Smeaker.com – Dikabarkan kalau Xiaomi memang siapkan versi Keramik untuk Mi 6. Kali ini versi tersebut akan dijual secara terbatas. Ini menjadi momen yang ditunggu pabrikan asal Tiongkok tersebut, setelah sempat tertunda hampir sebulan.

Ternyata bukan Xiaomi Mi 6 versi regular saja yang menuai respon positif, namun Xiaomi Mi 6 Ceramic Edition juga tak kalah menantang. Sejak penjualan perdana Xiaomi Mi 6 keramik di China, smartphone ini langsung ludes terjual.

Xiaomi Mi 6 versi keramik ini menjadi varian tertinggi  yang hadir dengan material cukup mewah. Selain memiliki bodi belakang berbalut keramik yang lebih tahan gores, Xiaomi Mi 6 Ceramic Edition juga memiliki bingkai dual-camera yg terbuat dari emas 18 karat.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Stok Penjualan Xiaomi Mi 6 Dibatasi!

Dengan desain yang sangat kokoh dan elegan, lumrah jika smartphone versi keramik Xiaomi ini dibanderol dengan nilai yang cukup tinggi. Dikabarkan kalau Xiaomi Mi 6 Ceramic Edition ini akan dilepas mencapai CNY3.000 atau sekitar Rp5,8 jutaan. Berbeda dengan varian reguler yang dijual dengan harga CNY2.500 atau setara dengan Rp4,8 jutaan.

Xiaomi Mi 6
Copyright©gopego

Sayangnya, informasi ini tak ditutup dengan keterangan lebih detail lagi. Hanya saja untuk produksinya, Xiaomi hanya menyediakan Mi 6 keramik dengan jumlah terbatas. Namun Xiaomi sendiri juga tak sebutkan berapa unit yang disediakan dalam penjualan perdananya.

Baca Juga Begini Jadinya Saat Xiaomi Mi 6 Diuji Ketahanannya!

Sampai saat ini, hanya Mi.com Cina yang menjual Mi 6 Ceramic Edition dan belum ada informasi smartphone special edition ini bakal dijual di negara lain. Di website MIUI.com, tertulis judul “First Sale”. Asumsi kemudian yang muncul bahwa kemungkinan akan ada penjualan lanjutan namun belum diketahui kapan waktunya.

Diketahui Xiaomi Mi 6 edisi keramik ini sudah dijual sejak kemarin, dan lagi-lagi Tiongkok menjadi sasaran utama yang menikmati kemewahan smartphone tersebut. Sementara belum diketahui apakah smartphone ini akan sambangi pasar Indonesia.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Xiaomi Mi 6 Tak Kedap Oleh Air!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here