Beredar New Nokia 3310 Versi KW di India, Harganya Murah Banget!

0
834
Nokia 3310
Copyright©majalahayah

Beredar New Nokia 3310 Versi KW di India, Harganya Murah Banget!

Smeaker.com – Kebangkitan NOKIA di jagad mobile di tandai dengan meluncurnya Nokia 6 pertama di Tiongkok. Setelahnya, pabrikan asal Finlandia ini justru membawa kabar mengejutkan dengan perombakan ponsel jadulnya menjadi lebih stylish.

Ponsel itu tak lain adalah Nokia 3310, yang kembali hadir dengan sentuhan warna lebih bervarian. Lewat ajang Mobile World Congress 2017 lalu yang digelar di Barcelona, HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia mengenalkan kembali ponsel basic tersebut.

Tampilan lebih modern, New Nokia 3310 ini dibanderol dengan harga US$50 atau sekitar Rp600 ribuan. Bukan sekedar menarik perhatian konsumen, namun New Nokia 3310 terbaru kemasan HMD ini juga menjadi daya tarik produsen ponsel.

Baca Juga BlackBerry Aurora dan Nokia 3310 Harus Hadapi Rintangan Sulit di Pasar Indonesia!

Dengan kata lain, ponsel tersebut telah ditiru oleh Darago, produsen ponsel asal India. Kasat mata, tampilan desain dan bodi ponsel yang dibuat oleh Darago hampir menyerupai New Nokia 3310. Sekilas Nokia 3310 versi asli dengan tiruan ini memang sama, namun bila di amati lebih jeli keduanya tetap membawa perbedaan yang terlihat.

New Nokia 3310
Copyright©majalahayah

Dari tampilan antarmukanya, terlihat New Nokia 3310 milik Darago hanya memiliki tampilan Menu di kiri dan Contacts di kanan. Sedangkan New Nokia 3310 memiliki tombol Go To di kiri, Menu di tengah dan Camera di kanan. Perbedaan lainnya, tinta tombol keypad pada New Nokia 3310 tiruan memiliki warna hitam.

Baca Juga Hati-Hati, Kini Banyak Beredar Nokia 3310 Palsu!

Sementara, New Nokia 3310 asli dikemas dengan sentuhan warna perak. Tentu saja, hal lainnya yang sangat membedakan adalah logonya. Darago menempatkan logonya sangat jelas di bagian atas layar ponsel. Kemudian untuk spesifikasinya, Nokia 3310 New Version ini memiliki ukuran layar 2,4 inci, RAM 16MB, kamera depan 0,3 MP dan kamera belakang 2 MP.

Darago menjual ponsel tiruan Nokia itu dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 150 ribuan. Tentunya bagi konsumen yang kurang jeli pasti tergiur dengan harga yang ditawarkan, namun sekali lagi sebagai pengguna cerdas haruslah pandai-pandai dalam mengamati antara ponsel yang asli dengan tiruan atau KW.

Baca Juga Wow, Ponsel Nokia 3310 Jadul Dibuat Alat Bantu Pemuas Nafsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here