Mengejutkan, Nokia 9 Sukses Libas Xiaomi Mi 6 dan Samsung Galaxy S8 dalam Pengujian Benchmark!

0
5207
Nokia 9
Copyright©nokiapoweruser

Mengejutkan, Nokia 9 Sukses Libas Xiaomi Mi 6 dan Samsung Galaxy S8 dalam Pengujian Benchmark!

Smeaker.com – Sepertinya kehadiran Nokia 9 tak hanya bersaing dengan kompetitornya saja, namun bisa saja menjadi ancaman bagi smartphone lain. Selama beberapa hari ini Nokia 9 memang kerap dikabarkan. Smartphone terbaru HMD Global itu tak lain mendukung teknologi OZO audio. Disamping itu perangkat ini sangat mendukung sekali akan spesifikasi mumpuni.

Bahkan sejak tiga hari terakhir ini Nokia 9 menjadi berita populer, karena keberadaan serta informasi database diungkap oleh Geekbench  yang menyebutkan adanya tiga smartphone Android dari Nokia yang disiapkan. Seperti kali ini, Nokia 9 masih menjadi berita terhangat seputar gadget di jagad mobile yang mengungkap fakta mengejutkan.

Baca Juga Wow, Nokia 9 Akan Boyong Semua Fitur yang Ada di Samsung Galaxy 8 dan Galaxy 8+?

Dilansir dari Gizmochina dan GSMArena, Selasa (23/5/2017), Nokia 9 selaku calon smartphone flagship buatan HMD Global diberitakan baru saja menjalani pengujian benchmark Geekbench 3. Lalu bagaimana hasilnya?

Nokia 9
Copyright©Droidlime/Edited by Smeaker

Smartphone Nokia 9 dengan codename HMD Global TA-1004 ini sudah membawa sistem operasi Android 7.1.1. Menariknya, skor benchmark yang diraih sangat impresif, sesuai dengan perkiraan harganya yang katanya bakal mencapai Rp 9 juta. Tentu saja harga yang ditawarkan cukup sepadan dengan apa yang didapat dari spesifikasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here