Harga ZTE Blade A521 dan Spesifikasinya, Android Nougat Desain Plastik Bertenaga Snapdragon!

0
215
ZTE Blade A521
Copyright©gsmarc/edited by smeaker

Harga ZTE Blade A521 dan Spesifikasinya, Android Nougat Desain Plastik Bertenaga Snapdragon!

Harga ZTE Blade A521 dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Sejauh ini nama ZTE sudah cukup di kenal sebagai pemasok smartphone tangguh. Hal ini sejak perusahaan tersebut banyak merilis smartphone dengan dukungan spesifikasi hardware mumpuni. Sebut saja beberapa diantaranya yang resmi dirilis pada tahun 2017 ini adalah ZTE Nubia Z17 sebagai smartphone yang masuk jajaran high-class yang hadir dengan kapasitas baterai jumbo 5000 mAh.

Selain itu, dalam waktu yang tak lama vendor asal Tiongkok tersebut melahirkan ZTE Nubia N2 dan ZTE Nubia M2. Usai hal itu, ZTE masih aktif merilis perangkat terbarunya lagi yang lebih fresh, sebut saja ZTE Jasper LTE sebagai smartphone mini karena hadir dengan bentangan layar 4 inci. Seolah tak mau berhenti begitu saja, ZTE tak mau ketinggalan moment baik untuk pasaran mobile.

Kini pabrikan Tirai Bambu tersebut siap bersaing dengan kompetitornya di pasaran yang akan hadirkan ZTE Blade A521 sebagai smartphone 4G. Dengan layanan tersebut maka akses internet menjadi lebih mudah dan cepat. Sementara bicara soal konektivitas yang lain, smartphone ini telah mendukung keberadaan SIM ganda untuk menyematkan dua nomor berbeda dalam satu perangkat.

Baca Juga Harga ZTE Blade X Max dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Bertenaga Snapdragon 435 Android Nougat!

Selain itu ZTE Blade A521 juga sudah dilengkapi dengan akses GPRS dan EDGE untuk memberikan kenyamanan pengguna dimana saja dan kapan saja. Ini karena dengan dua opsi tersebut pengguna yang berada dalam wilayah yang tidak menjangkau 4G LTE tetap bisa mengakses internet dengan stabil. Smartphone ini telah berjalan kedalam versi OS terbaru Google yang sangat up to date.

ZTE Blade A521 menjalankan semua sistemnya kedalam Android Nougat. Guna mengimbangi ketangguhannya, smartphone ini dipersenjatai oleh chipset milik Qualcomm yaitu Snapdragon yang cukup tangguh. Untuk prosesor yang digunakan adalah Quad Core dengan kecepatan yang tak disebutkan. Namun untuk sektor pengolahan grafisnya semua di arahkan pada GPU Andreno 304 sebagai persoalan gaming.

ZTE Blade A521
Copyright©gadgetlab

Smartphone ini di sokong dengan RAM 2 GB yang tentunya sudah cukup responsive sekali untuk menanamkan berbagai aplikasi terkini. ZTE Blade A521 ini menyuguhkan internal storage 16 GB yang masih bisa di ekspansi lagi hingga 128 GB. Sayangnya untuk tampilan desain, perangkat ZTE ini hadir dengan bodi berbahan plastik. Padahal sejauh ini banyak smartphone lain yang telah usung bodi bahan Metal.

Beberapa diantara smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S8, Huawei P10 dan masih banyak lagi yang lainnya. Disamping itu untuk tampilan antarmuka yang dibawa smartphone ini, hadir dengan bentangan layar 5 inci dengan teknologi panel IPS LCD berkapasitas layar sentuh. Dengan teknologi layar yang digunakan, bukan tak mungkin lagai ZTE Blade A521 mampu berikan tayangan jernih.

Baca Juga Harga ZTE Jasper LTE dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Mini 4 Inci Android Marshmallow!

Bahkan, pada permukaan layar tersebut terlihat lapisan anti gores atau sebagai proteksinya. Dengan Scratch Resistant tentunya permukaan akan lebih terlindungi dari benturan maupun goresan. Sehingga pengguna akan lebih tenang dan tak perlu khawatir lagi karena smartphone ini mempunyai perlindungan. Meski pada faktanya smartphone ini justru absen dari keberadaan sensor Fingerprint alias sidik jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here