Bisa Motret Bokeh, Fitur Kamera Oppo R11 Ternyata Mirip iPhone 7 Plus?

0
919
Oppo R11
Copyright©paketblackberry

Bisa Motret Bokeh, Fitur Kamera Oppo R11 Ternyata Mirip iPhone 7 Plus?

Smeaker.com – Kembali merilis yang lebih keren, Oppo hadirkan R11 sebagai suksesor dari R9 dan R9s. Bahkan, bocoran poster Oppo R11 sudah bertebaran luas di internet menjelaskan secara gamblang kalau smartphone ini akan membawa konfigurasi dual-camera belakang.

Untuk informasi bahwa dual-camera yang dibawa menggabungkan kamera utama 16 MP wide angle dan 20 MP telephoto untuk fungsi zoom digital 2x. Menariknya, pada sektor fotografi Oppo R11 kita bisa melihat adanya efek bokeh dimana background atau latar belakang tempat wanita tersebut berdiri terlihat blur.

Baca Juga Perbandingan Oppo F3 Vs. Oppo F3 Plus, Duel Smartphone OPPO Mana Pilihanmu?

Tentu saja masih ingat dengan efek ini yang ditawarkan oleh smartphone lain dengan kemampuan dual-camera seperti Huawei P10 hingga iPhone 7 Plus. Dari video tersebut juga terlihat tampilan jelas ponsel R11. Desainnya mengusung ciri khas ponsel Oppo. Oppo R11 ini nantinya hadir dalam tiga varian warna yakni gold, rose gold dan hitam.

Oppo R11
Copyright©erasmartphone

Bicara spesifikasi, berdasar data dari situs Antutu, Oppo R11 akan mengusung layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Ditenagai prosesor Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512. Bahkan bisa di katakan kalau Oppo R11 bakal jadi salah satu smartphone pertama yang diotaki Snapdragon 660.

Baca Juga Kuartal I, Oppo R9s Sukses Jadi Smartphone Android Terlaris di Dunia!

Seperti biasanya, kali ini Oppo juga siapkan versi Plus untuk R11. Berdasarkan kemungkinan untuk varian Oppo R11 Plus tersebut diketahui dari badan sertifikasi China, TENAA. Dari segi layar, Oppo R11 Plus nantinya berbeda dengan saudaranya. Karena akah hadir dengan layar 6 inch dengan resolusi Full HD. Selain itu kapasitas RAM pun dibuat lebih besar, yakni 6 GB.

Demikian dengan kapasitas baterai yang di tanamkan dari kedua varian ini juga berbeda. Selebihnya baik R11 maupun R11 Plus masih sama. Sayangnya untuk tanggal peluncurannya Oppo masih enggan ungkap secara details.

Baca Juga Resmi Meluncur, Oppo A77 Boyong Kamera Selfie 16 MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here