Resmi Meluncur, Oppo A77 Boyong Kamera Selfie 16 MP!

0
678
OPPO A77
Copyright©ndtvgadget

Resmi Meluncur, Oppo A77 Boyong Kamera Selfie 16 MP!

Smeaker.com – Rupanya perjuangan OPPO tak berhenti di F3 saja, produsen smartphone asal Tiongkok ini terus meramaikan persaingan pasar mobile yang ketat. Belum lama ini OPPO A77 resmi diluncurkan di Taiwan. Untuk spesifikasi hardware, OPPO A77 tak jauh berbeda dengan OPPO F1s yang terkenal di Indonesia dengan julukan “Selfie Expert”.

Dilihat dari segi antarmuka, OPPO A77 usung layar seluas 5.5 inci yang membentang cantik dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 Piksel). Tak kalah menawan, smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 ditambah fitur Beauty 4.0 dan Portrait Mode untuk menghasilkan foto selfie bokeh (backgroud blur) dengan instan.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 ditambah PDAF dan LED flash. OPPO A77 di topang dengan prosesor MediaTek MT6750T octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanna internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Baca Juga Terungkap, Oppo R6051 Siap Usung Kamera Depan 20 MP dengan Prosessor Snapdragon 660!

Seperti beberapa model slot SIM dalam sebuah perangkat seluler, salah satunya Hybrid yang menjadi model pertimbangan. Pasalnya dengan slot SIM model Hybrid ini, pengguna harus merelakan slot microSD bila menginginkan dua nomor berbeda dalam satu perangkat.

OPPO A77
Copyright©digit

Begitu sebaliknya jika pengguna ingin tetap ada microSD, maka harus merelakan ketidakadaan SIM kedua. Hal ini karena ruangan yang digunakan SIM2 menumpang ruang milik slot microSD. Demikian dukungan SIM pada OPPO A77 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here