Desain Bocor, Samsung Galaxy C10 Bakal Dipasangi Dual-Camera!

0
1417
Samsung Galaxy C10
Copyright©aboutphone

Desain Bocor, Samsung Galaxy C10 Bakal Dipasangi Dual-Camera!

Smeaker.com – Bukan hanya Galaxy C9 Pro saja, namun Samsung juga berencana untuk merilis smartphone baru dengan nama Galaxy C10 yang saat ini telah bocor di berbagai website. Berdasarkan dari informasi, bocoran menyebutkan nantinya Samsung Galaxy C10 akan menjadi flagship baru yang hadir dengan prosesor Snapdragon 660 yang tidak lain adalah penerus Snapdragon 653.

Dengan kata lain, dukungan prosesor baru ini memiliki performa yang lebih bertenaga. Pasalnya, AnTuTu mencatat skor Snapdragon 660 melebihi 100 ribu poin. Selain itu Samsung Galaxy C10 akan memiliki bodi dengan balutan logam berwarna Rose Gold. Bahkan ada juga tiga antena di bagian atas dan bawah khas C9 Pro. Dukungan lainnya adalah dual-camera utama dan LED flash terdapat pada bagian belakang smartphone.

Baca Juga Direkondisi, Samsung Galaxy Note 7 Berubah Nama Menjadi Galaxy Note FE!

Menariknya lagi, soal sektor fotografinya Samsung seolah tak mau kalah tren dan keren. Pasalnya diketahui kalau Samsung Galaxy C10 ini akan menempatkan dual-camera utama secara vertikal. Selain itu, Samsung juga akan menempatkan tombol power di sisi kanan perangkat. Dilihat dari lini Galaxy C sebelumnya, Galaxy C10 boleh jadi akan membawa layar berdimensi 6 inci.

Samsung Galaxy C10
Copyright©youtube

Lantas apakah ini berarti Samsung Galaxy C10 akan meluncur dengan spesifikasi lebih mumpuni dari Samsung Galaxy C9 Pro?

Samsung Galaxy C9 Pro merupakan ponsel pintar yang dirilis produsen asal Korea Selatan tersebut sebelum akhirnya merilis suksesornya, yakni Samsung Galaxy C10. Untuk spesifikasi hardware, Galaxy C9 Pro hadir dengan prosesor Snapdragon 653 octa-core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Baca Juga Andalkan RAM 6 GB, Samsung Galaxy C9 Pro Kapan Terjun di Pasar Indonesia?

Smartphone tersebut telah resmi diterjunkan di pasar Indonesia dan bersaing dengan kompetitor yang lain. Faktanya, Galaxy C9 Pro tampil mumpuni dengan hardware cukup tinggi dan dibanderol harga Rp. 6.999.000. Tentu saja kehadiran Samsung Galaxy C10 juga tak kalah tangguh nantinya.

Sementara informasi tak lebih dari bocoran spesifikasi saja untuk saat ini, dan soal harga juga belum diketahui. Semoga saja Galaxy C10 juga akan sambangi pasar Indonesia dengan membawa nominal yang cukup bersahabat.

Baca Juga 3 Berita Pilihan: Xiaomi Mi 6 Dibekali Kamera 30MP Hingga Harga Samsung Galaxy C9 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here