Harga Lava A77 4G dan Spesifikasinya, Android Marshmallow Senilai 1.5 Jutaan Smartphone 4G LTE Resmi Dirilis!

0
1037
Lava A77 4G
Copyright©gsmarc

Harga Lava A77 4G dan Spesifikasinya, Android Marshmallow Senilai 1.5 Jutaan Smartphone 4G LTE Resmi Dirilis!

Harga Lava A77 4G dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Saat ini smartphone murah semakin menjamur, banyak vendor yang berlomba-lomba menawarkan ponsel pintar dengan harga murah, salah satu vendor yang menawarkan smartphone dengan harga murah yaitu Lava, merupakan perusahaan asal India yang. Sementara untuk di Indonesia sendiri Lava belum pernah memasarkan smartphone nya. Kali ini, pabrikan asal India tersebut secara resmi telah merilis smartphone baru dengan nama Lava A77 4G.

Dari namanya tentu sudah tahu kalau perangkat ini sudah terkoneksi dengan jaringan 4G yang mempercepat akses internet pengguna. Sebelumnya, Lava sendiri juga telah meluncurkan smartphone A71 sebagai ponsel 4G dan berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop yang dijual dengan harga murah. Lava A71 juga merupakan ponsel pintar yang menyediakan internal 8 GB sebagai media penyimpanan utamanya.

Kembali pada smartphone Lava A77 4G, untuk koneksinya yang lain ponsel ini telah dilengkapi dengan GPRS dan EDGE untuk memudahkan pengguna agar tetap bisa mengakses internet walaupun berada dalam wilayah yang belum menjangkau jaringan 4G. Berbeda dengan sebelumnya, sistem operasi yang dijalankan smartphone ini sudah menggunakan versi Android Marhsmallow. Meskipun sebenarnya OS terbaru Google saat ini adalah Android Nougat.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Lava X28 Plus, Smartphone 4G Marshmallow Menawan dengan 8MP Kamera Utama!

Tak diketahui chipset yang digunakan, hanya saja untuk prosesor yang menopang kinerjanya adalah Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Sama seperti Lava A71, smartphone seri ini juga hadir dengan suguhan internal storage 8 GB sebagai ruang penyimpanan utamanya. Bahkan kapasitas tersebut masih bisa di ekspansi lagi hingga 32 GB. Smartphone ini telah di sokong dengan RAM 1 GB, dan merupakan kapasitas minim sebagai RAM yang ditawarkan.

Lava A77 4G
Copyright©ndtvgadget

Lumrah saja, hal ini mengingat kembali bahwa Lava A77 4G akan menyasar pada segmentasi kelas menengah bawah. Kemudian untuk tampilan antarmuka yang tampak mata, smartphone ini hadir dengan balutan bahan keramik yang cukup kokoh. Beratnya mencapai 160g dengan dimensi yang tak disebutkan dan sayangnya smartphone ini absen dari Fingerprint yang merupakan sensor sidik jari yang mampu memberikan keamanan pada perangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here