Video Promosi Bocor, Nokia 8 dan Nokia 9 Bakal Hadir Dual Kamera?

0
819
Nokia 8
Copyright©rakhatechno

Video Promosi Bocor, Nokia 8 dan Nokia 9 Bakal Hadir Dual Kamera?

Smeaker.com – Makin sukses Nokia kembali luncurkan smartphone terbaru yakni Nokia 8 dan Nokia 9. Kedua smartphone tersebut sebelumnya telah dikabarkan. Dimana Nokia 8 disebut-sebut sebagai smartphone Android yang menghilangkan headphone jack.

Sedangkan untuk Nokia 9 merupakan smartphone yang dibekali dengan audio OZO. Disamping itu Nokia 9 juga menghilangkan tombol Home sehingga mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S8. Keduanya pun hadir dengan desain tanpa bezel dan ukuran layar yang cukup besar.

Hal menarik lain pada kedua smartphone ini adalah dukungan kamera ganda seperti tren saat ini. Agaknya HMD Global juga tak mau ketinggalan seperti vendor lain. Untuk Nokia 9 sebelumnya memang sempat dirumorkan bakal mengusung konfigurasi kamera ganda 22 megapiksel dengan lensa bikinan Carl Zeiss, berikut unit kamera depan 12 megapiksel.

Video 8
Copyright©hashtagindonesia

Spesifikasi Nokia 9 akan hadir dengan Snapdragon 835, RAM 6 GB, layar 5,5 inci QHD (2.560 x 1.440 piksel), serta OS Android 7.1.2 Nougat. Diketahui informasi ini merupakan hasil bocoran video yang diunggah ke Vimeo oleh soerang fotografer Nokia awal pekan ini.

Baca Juga Bocor, Begini Penampakan Sketsa Nokia 7 dan Nokia 8!

Tayangan dengan durasi 30 detik itu memperlihatkan smartphone Nokia 5 bersama dua perangkat lain yang tak diketahui. Salah satunya memiliki unit kamera ganda di bagian punggung.

“Yang menarik tentang video ini adalah keberadaan 4 smartphone, namun nokia hanya menjual 3 di antaranya yang tak memiliki kamera ganda,” ujar Blass

Baca Juga Beredar Sketsa Body Nokia 8 dan Nokia 9, Mirip Samsung Galaxy S8?

Namun meski apa yang disampaikan Blass hanya mencakup smartphone dengan single camera, akan tetapi bersamaan dengan video tersebut menampilkan dua smartphone yang memang merupakan Nokia 8 dan Nokia 9.

Sayangnya tak disebutkan reolusi ganda yang terdapat pada Nokia 8. Hanya saja kedua smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Untuk persoalan harga, Nokia 8 dan Nokia 9 akan dilepas senilai US$ 699 atau setara Rp 9,2 jutaan.

Baca Juga Bocor, Ini Dia Penampakan Wujud Asli Nokia 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here