Direkondisi, Samsung Galaxy Note 7 Berubah Nama Menjadi Galaxy Note FE!

0
1823
Samsung Galaxy Note 7
Copyright©youtube

Direkondisi, Samsung Galaxy Note 7 Berubah Nama Menjadi Galaxy Note FE!

Smeaker.com – Insiden Samsung Galaxy Note 7 dibeberapa waktu silam membuat pabrikan asal Korea Selatan ini mengalami kerugian. Tak hanya ratusan juta, namun kerugian yang dialami Samsung dalam jumlah besar hingga milyaran. Akibatnya, pengguna Galaxy Note tak bisa menikmati fitur yang disediakan pada phablet idaman itu. Pasalnya perusahaan terpaksa menarik kembali Note 7 yang telah di pasarkan.

Namun perusahaan mempunyai strategi untuk mengurangi tingkat kerugian yang di alami. Salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan merombak kembali Samsung Galaxy Note 7. Disebut-sebut sebagai perangkat rekondisi, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan banyak pengurangan dari sebelumnya.

Baca Juga Terungkap, Inilah Penyebab Samsung Galaxy Note 7 Terbakar Usai Dilakukan Penyelidikan!

Meledaknya Samsung Galaxy Note 7 di duga dari penggunaan baterai yang tak mempunyai ruang yang cukup untuk bernafas. Oleh karena itu, pada Samsung Galaxy Note 7 rekondisi ini di upayakan agar tak terjadi hal serupa dengan kejadian yang telah berlalu.

Samsung Galaxy Note 7
Copyright©arenalte

Pada versi ini Samsung mengurangi kapasitas baterai menjadi lebih kecil dari sebelumnya. Namun pada kabar terbaru saat ini perangkat yang tadinya disebut sebagai ‘Refurbish’ atau rekondisi ini akan usung nama baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here