Bocor, Beredar Penampakan Final iPhone 8 Tanpa Tombol Home!

0
406
iPhone 8
Copyright©youtube

Bocor, Beredar Penampakan Final iPhone 8 Tanpa Tombol Home!

Smeaker.com – Bocoran sebuah mockup smartphone misterius beredar belum lama ini. Namun diduga kerangka bagan itu adalah perangkat iOS yang beberapa kali kerap menjadi berita up to date. Apalagi kalau bukan iPhone 8 yang disebut-sebut sebagai smartphone Apple masa depan. Dikatakan demikian karena dari informasi sebelumnya smartphone ini akan diluncurkan tahun 2018.

Pada informasi yang didapat, tampak smartphone yang diduga iPhone 8 itu sama sekali tidak memiliki tombol home dengan pemindai sidik jari disematkan di bawah layar. Lalu seperti apa cantiknya iPhone 8 ini?

Baca Juga Apple Siapkan iPhone 8 untuk Menyambut Tahun Depan?

Seperti dilansir dari GSMArena, Jum’at 19 Mei 2017, pada bagian belakang terdapat kamera ganda dan tersusun secara vertikal pada sudut kiri atas. Sementara disamping kiri bodi terdapat tombol volume, sedangkan di sebelah kanan terdapat tombol power.

iPhone 8
Copyright©bgr

Dilihat dari sisi depan, terlihat sekali iPhone 8  dilapisi dengan kaca yang memiliki desain 2.5D. Seperti pada kabar yang beredar sebelumnya, iPhone 8 tetap gunakan teknologi panel OLED sebagai layarnya. Meskipun bocoran gambar ini tidak menyebutkan secara eksplisit jenis panel layar yang digunakan. Namun berdasarkan laporan dari orang dalam perusahaan menyebutkan Apple telah membuat kesepakatan untuk pengiriman 200 juta panel OLED.

Baca Juga Diterpa Rumor iPhone 8, Penjualan iPhone di Kuartal Terakhir Merosot!

Sebelumnya perusahaan asal Amerika ini dikabarkan telah menambah jumlah pasokan layar OLED hingga 100 juta unit. Jika dilihat dari bagian bawah, iPhone 8 tak terlihat adanya jack audio 3,5 mm. Tapi kita hanya bisa melihat adanya Lightning port dan dua buah speaker. Dari bocoran gambar ini juga menunjukkan adanya rim metalik di sekeliling bodi, seperti yang bisa kita jumpai pada iPhone 4 dan iPhone 4s.

Rumor terbaru menyebutkan iPhone 8 akan mengalamai penundaan peluncuran, padahal biasanya Apple memperkenalkan iPhone barunya pada bulan September. Sebagai alasan Apple sangat berambisi menghadirkan pemindai sidik jari yang tertanam pada layarnya.

Baca Juga Rilis iPhone 8, Apple Siapkan 100 Juta Layar OLED?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here