Lenovo K6 Power Siap Ramaikan Persaingan Pasar Smartphone Indonesia, Ini Harganya!

0
747
Lenovo K6 Power
Copyright©lenovo

Lenovo K6 Power Siap Ramaikan Persaingan Pasar Smartphone Indonesia, Ini Harganya!

Smeaker.com – Belum lama ini kabar terbaru Lenovo yang membawa smartphone seri anyarnya telah beredar. Siap bersaing di dunia mobile, Lenovo K6 Power bakal sambangi pasar di Indonesia. Ini merupakan perangkat generasi terbaru dari seri K. Smartphone ini diharapkan mampu sukses seperti pendahulunya yaitu K4 dan K5 Plus yang ludes terjual dalam beberapa jam di ritel online Lazada.

Anvid Erdian, Mobile Bussiness Group 4P Manager Lenovo Indonesia, ungkapkan bahwa K6 Power sangat recommended sekali untuk pengguna yang menginginkan kekuatan dan hiburan dari sebuah smartphone. Pasalnya, Lenovo K6 Power dilengkapi spesifikasi mumpuni.

Lenovo K6 Power
Copyright©fonearena

“Smartphone ini mengusung jargon ‘more power’, ‘more entertainment’. Itu bisa dilihat dari spesifikasinya seperti kapasitas baterai besar dan berbagai fitur pendukung lainnya,” ujar Anvid dalam sesi sneak preview K6 Power di kawasan Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Baca Juga Harga Lenovo K6 dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint 2 Jutaan Bertenaga Prosessor Octa-core

Sementara itu untuk spesifikasi yang disebutkan mumpuni, Lenovo K6 Power hadir dengan baterai 4.000 mAh, yang dilengkapi fitur penghemat daya, sehingga lebih efisien. Smartphone ini memiliki layar Full HD 5 inci, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 8MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here