Harga Kyocera Digno G dan Spesifikasinya, 13MP ‘Primary Camera’ Android Nougat Snapdragon 425 Resmi Dirilis!

0
344
Kyocera Digno G
Copyright©newmobilespecs

Harga Kyocera Digno G dan Spesifikasinya, 13MP ‘Primary Camera’ Android Nougat Snapdragon 425 Resmi Dirilis!

Harga Kyocera Digno G dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Salah satu brand yang mungkin masih asing adalah Kyocera, merupakan perusahaan smartphone dengan nama Kyocera Corporation. Pabrikan multinasional ini memproduksi berbagai macam elektronik. Berdiri sejak tahun 1959 yang bermarkas di Jepang, khususnya di kota Tokyo. Perusahaan ini telah mempekerjakan 66.608 pegawai sejak tahun 2008. Salah satu hasil produksi pabrikan tersebut yakni printer dan telekomunikasi.

Namanya memang sudah lama melambung, bahkan hingga saat ini Kyocera masih cukup aktif melahirkan ponsel-ponsel baru. Sebut saja untuk perangkatnya yang resmi dirilis pada bulan Mei 2017 ini dan akan segera di pasarkan secara global adalah Kyocera Digno G. Bila mendengar namanya, tentu masih ingat dengan smartphone mereka yang dirilis pada bulan Januari 2017 yang lalu. Smartphone tersebut dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

Apalagi kalau bukan Kyocera Digno W yang berjalan kedalam versi terbaru Google yakni Android Nougat yang dipercaya menghasilkan fitur terbaru dan up to date. Tak kalah menarik, seri terbarunya ini yang membawa nama G juga dilengkapi dengan jaringan 4G. Diketahui smartphone ini hadir dengan desain kokoh dengan balutan bahan keramik yang cukup mewah. Sehingga pengguna semakin percaya diri saat menggenggamnya, lalu seperti apa jeroan hardware lainnya?

Baca Juga Harga Kyocera Android One S2 dan Spesifikasinya, Android Nougat Berbekal 2 GB RAM Smartphone Tahan Air!

Kyocera Digno G menunjang performa cantik dengan OS terbaru yakni Android Nougat yang telah dipacu dengan chipset milik Qualcomm yaitu Snapdragon versi 425. Kemudian chip tersebut dipadukan dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.4 GHz, sementara untuk sektor pengolah grafisnya andalkan GPU Andreno 308. Disamping itu untuk mendukung kinerjanya smartphone ini di sokong dengan RAM 2 GB yang cukup responsive.

Kyocera Digno G
Copyright©fonearena

Kyocera Digno G suguhkan internal storage 16 GB yang masih bisa di ekspansi lagi hingga 256 GB. Diketahui untuk dimensinya adalah 143 x 73 x 10 mm yang mempunyai berat 142g dan tebal 10mm terkesan ramping sekali. Sayangnya smartphone ini tak didukung dengan kemampuan fingerprint sebagai sensor sidik jari yang memberikan pengamanan perangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here