Kelebihan dan Kelemahan Panasonic P85, Baterai 4000 mAh Tanpa Fast Charging?

0
368
Panasonic P85
Copyright©xyzarena

Kelebihan dan Kelemahan Panasonic P85, Baterai 4000 mAh Tanpa Fast Charging?

Kelebihan dan Kelemahan Panasonic P85

Smeaker.com – Panasonic meluncurkan smartphone terbaru dengan nama P85, yang resmi dirilis pada bulan Mei 2017. Seperti smartphone pada umumnya di masa tren terkini, Panasonic P85 juga telah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet pengguna lebih cepat dan mudah. Sebelumnya, pabrikan asal Jepang ini meluncurkan Eluga Pure sebagai Android Marshmallow yang di desain dengan balutan bahan Metal seluas 5.5 inci.

Tak hanya itu, setelahnya Panasonic juga masih sempat luncurkan Eluga Ray yang disokong dengan 3 GB RAM sangat responsive sekali. Untuk desainnya juga tak kalah cantik karena mengusung balutan bahan Metal yang kokoh. Bukan dari dua smartphone tersebut, namun Panasonic P85 juga layak untuk dibahas lebih dalam spesifikasinya yang lain sebagai smartphone 4G. Disamping itu juga akan membahas tentang kelebihan dan kelemahan pada Panasonic P85 ini.

Baca Juga Harga Panasonic Eluga Ray dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Responsive Disokong RAM 3 GB Desain Metal!

Smartphone ini sangat mendukung dengan keberadaa SIM ganda seperti yang diinginkan kebanyakan pengguna. Sayangnya untuk sistem operasi yang digunakan menjalankan versi Marshmallow, sementara kita tahu bahwa Android Nougat yang mengendalikan tren sepanjang tahun 2017 ini. Sektor pacu Panasonic P85 gunakan chipset MediaTek dan dipadukan dengan prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan 1 GHz. Sedangkan sektor pengolah grafisnya adalah Mali T720.

Panasonic P85
Copyright©ndtvgadget

Pada kapasitas internal, Panasonic P85 menyuguhkan storage 16 GB yang dapat di ekspansi lagi hingga 64 GB. Lalu kapasitas RAM untuk menunjang kinerjanya agar tak mudah nge-LAG telah di sokong dengan 2 GB yang cukup responsive. Desain bodinya tersusun ramping dengan ketebalan 9mm dan mempunyai berat 147g. Smartphone ini hadir dengan balutan bahan keramik yang cukup kokoh dan terlihat mewah, sehingga pengguna makin percaya diri saat menggenggamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here