Selain Kamera Ganda, Ini Keunggulan Asus Zanfone Zoom S!

0
772
Asus ZenFone Zoom S
Copyright©Droidlime

Selain Kamera Ganda, Ini Keunggulan Asus Zanfone Zoom S!

Smeaker.com – Secara resmi ASUS telah meluncurkan seri ZenFone Zoom S terbarunya di Indonesia. Smartphone tersebut tangguhkan kecantikan reolusi pada kameranya. Kamera ganda pada ZenFone Zoom S memang dikatakan sebagai salah satu keunggulannya.

Satu lensa di Zenfone Zoom S memiliki sudut lebar (wide-angle) beresolusi 12 MP dengan bukaan ƒ/1.7 untuk membidik objek di kondisi gelap; satu lensa lainnya beresolusi 12 MP dengan kemampuan optical zooming. Pada kamera ZenFone Zoom S ini terdapat fitur menarik sebagai suguhan terbaik.

BeautyLive sebagai fitur pertama di dunia yang membuat wajah lebih cantik saat pengguna sedang siaran langsung. Ukuran ukuran sensor dan piksel Zenfone Zoom S adalah 1/2.55″ dan 1,4 um pixel, sedangkan iPhone 7 Plus hanya 1/3″ dan 1,22 um pixel. Tipe sensor yang Asus sematkan ke smartphone ini adalah Sony IMX 362.

Baca Juga Siap-Siap, Asus ZenFone Zoom S Positif Akan Hadir di Indonesia!

Tak cukup tangguh jika hanya mengandalkan dari segi fotografinya, karena ZenFone Zoom S mempunyai kelebihan lain. ZenFone Zoom S hadir dengan desain mewah bermaterialkan Metal, untuk sisi layar pun cukup bagus dengan bentang 5,2 inchi beresolusi full HD dan teknologi layar Super AMOLED untuk memberikan kerja yang begitu sempurna tanpa pecah-pecah.

Asus ZenFone Zoom S
Copyright©Digitalponsel

Smartphone ini berjalan dengan OS Android Nougat. Untuk menunjang kinerja yang maksimal, smartphone ZenFone Zoom S ini dipersenjatai oleh chipset milik Qualcomm. Apalagi kalau bukan Snapdragon yang menjadi andalan smartphone berkelas.

Baca Juga Resmi di Indonesia, Ini Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S!

Bersama dengan seri ZenFone Live, ZenFone Zoom S ini diperkenalkan lewat acara peluncuran yang bertajuk Zenfinity. Pada sesi itu, Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu percaya diri menyebut Zenfone Zoom S sebagai smartphone dengan sensor dan pixel terbesar di dunia.

Untuk urusan harga, ASUS memberikan penawaran yang cukup terjangkau. Bersama dengan ZenFone Live, masing-masing dilepas dengan banderol Rp. 1.79 dan Rp, 5.99 jutaan.

Baca Juga ASUS Luncurkan ZenFone 3 Zoom dengan Bekalan Dual Kamera ‘Super’, Mampukah Saingi iPhone 7 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here