Tarik Pengguna, Bigo Live Luncurkan Fitur Video Pendek!

0
222
Bigo Live
Copyright©Bigolivepc

Tarik Pengguna, Bigo Live Luncurkan Fitur Video Pendek!

Smeaker.com – Fitur terbaru memungkinkan pengguna bisa merekam peristiwa menarik dalam waktu terbatas, itulah suguhan terbaru dari Bigo Live. Belum lama ini platform live streaming tersebut menghadirkan video pendek sebagai fitur jagoannya. Bahkan untuk melakukannya cukup mudah sekali dengan menekan tombol tertentu.

“Kami yakin ini bisa menarik pengguna untuk bergabung ke Bigo Live. Waktunya memang hanya 58 detik, namun cukup untuk mengabadikan momen yang luar biasa,” ujar Country Manager Bigo Live Kelly Zhanglijing di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Menurut Kelly, pihaknya selalu mengembangkan fitur baru dengan teknologi terdepan setiap dua minggu sekali. Adapun kehadiran video pendek tersebut merupakan salah satu diantara puluhan fitur yang akan dimunculkan oleh Bigo.

Baca Juga Begini Cara Menikmati Fitur Instagram Live Video yang Kini Sudah Resmi Bisa Dipakai di Indonesia!

“Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi Bigo Live, sehingga pasar ini akan sangat serius digarap. Populasi Indonesia sangat besar dan mereka membutuhkan penyaluran untuk bakat-bakat terpendam, juga untuk mencari teman,” imbuhnya.

Bigo Live
Copyright©Sinyal

Tak hanya itu, Kelly juga mengklaim bahwa Bigo Live saat ini msaih menjadi platform live streaming nomor satu di wilayah pasifik yakni Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura, China Taiwan, Malaysia, Philipina, Laos dan Kamboja. Demikian juga, d Amerika Utara dan Selatan, dengan total 100 juta pengguna.

Baca Juga Video Instagram Live Kini Bisa Disimpan Loh, Begini Caranya!

Untuk di Tanah Air ini, Kelly menambahkan kalau Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi Bigo Live, diprediksi fitur ini bakal laku di pasaran. Mengingat populasi Indonesia sangat besar, dan mereka membutuhkan penyaluran untuk bakat-bakat terpendam mereka dan juga untuk mencari teman, sehingga live streaming dari Bigo Live diklaim bisa menjadi jawaban dari itu semua.

Dengan fitur terbaru ini, Bigo Live tetap memberikan aturan untuk pengguna. Bagi mereka melanggar aturan yang dibuat, maka manajemen Bigo Live akan langsung menghentikan siaran hingga mensuspend akun pengguna.

Baca Juga Bos Bigo Live Mendadak Rayu Menkominfo Usai Terancam Diblokir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here