Resmi di Indonesia, Ini Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S!

0
3026
Asus ZenFone Zoom S
Copyright©Softpedianews

Resmi di Indonesia, Ini Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S!

Smeaker.com – Dua seri smartphone ASUS yang secara resmi telah masuk di Indonesia adalah ZenFone Live dan Zoom S. Tepatnya tanggal 16 Mei 2017 kemarin, dua perangkat tersebut telah meluncur di Tanah Air. Lantas seperti apa menariknya dan ketangguhan pada dua smartphone ini?

Uniknya, ZenFone Live yang memiliki fitur BeautyLive menargetkan pengguna khususnya perempuan yang gemar melakukan live-stream di smartphone. Sedangkan ZenFone Zoom S memiliki dua lensa kamera utama menyasar pengguna yang memiliki hobi smartphone photography.

Daya Tarik ZenFone Zoom S memang terletak pada kameranya, ASUS membenamkannya dengan teknologi kamera ganda yang mengombinasikan kemampuan tele dan juga wide. Berkat kombinasi tersebut, Zenfone Zoom S menjanjikan kemampuan zoom optik hingga 2,3x. Sementara total zoom yang disodorkan mencapai 12x.

Baca Juga Siap-Siap, Asus ZenFone Zoom S Positif Akan Hadir di Indonesia!

Bahkan, ZenFone Zoom S diklaim sebagai smartphone dengan sensor dan pixels terbesar di dunia. Hal ini serupa dengan penyampaian Country Marketing Manager Asus Indonesia. Dalam sesi acara resmi peluncuran yang bertajuk Zenfinity pada 16 Mei 2017, Galip Fu menyampaikannya.

Asus ZenFone Zoom S
Copyright©Droidlime

“Kami menggunakan sensor Sony IMX 362 di Zenfone Live, dengan ukuran sensor dan pixel 1/2.55″ dan 1,4 um pixel,” ujar Fu.

Baca Juga ASUS Luncurkan ZenFone 3 Zoom dengan Bekalan Dual Kamera ‘Super’, Mampukah Saingi iPhone 7 Plus?

Mengacu pada spesifikasi, Zenfone Zoom S juga menjanjikan performa dan daya tahan baterai mumpuni. Prosesor yang digunakan Snapdragon 625, yang ditandem penggunaan RAM sebesar 4 GB. Untuk memori internalnya, ASUS mempercayakan pada kapasitas 64 GB. Kalau dirasa kurang, ada slot micro SD yang bisa dijejali ukuran hingga 2 TB.

Teknologi AMOLED sebagai panel yang digunakan seluas 5.5 inci membentang dengan resolusi full HD. Bahkan pada permukaan terdapat proteksi Gorilla Glass yang melapisi agar lebih aman dan terlindungi dari benturan. Untuk banderol harga yang ditawarkan, baik ZenFone Live dan ZenFone Zoom S masing-masing seharga Rp 1,79 dan 5,99 jutaan.

Baca Juga Harga ASUS ZenFone Zoom S dan Spesifikasinya, Teknologi Super AMOLED Bersenjata Snapdragon Andalkan ‘DUAL CAMERA’ Tangguh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here