Harga Huawei Y7 dan Spesifikasinya, Android Nougat Bertenaga Snapdragon Smartphone 4G!

0
412
Huawei Y7
Copyright©Gsmarena

Harga Huawei Y7 dan Spesifikasinya, Android Nougat Bertenaga Snapdragon Smartphone 4G!

Harga Huawei Y7 dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Salah satu brand yang cukup menjadi ancaman bagi vendor lain adalah Huawei. Merupakan perusahaan yang berbasis di Shenzhen, Guangdong, Republik Rakyat Tiongkok. Berdiri sejak tahun 1988 sebagai pabrikan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Tiongkok dan dunia. Sehingga telah banyak smartphone yang diluncurkan.

Sebelumnya, Huawei cukup laris dengan perangkatnya yang dirilis pada tahun 2017 ini. Sebut saja Huawei P10 yang membawa spesifikasi cukup gahar. Guna meneruskan kejayaan pada seri P10 tersebut, Huawei luncurkan seri yang sama dan lebih mumpuni. Smartphone itu adalah Huawei P10 Plus. Dengan tambahan ‘Plus’ maka spesifikasi yang ditawarkan makin menggoda dari sebelumnya.

Berjalan hingga pada bulan Mei 2017, Huawei Y7 menjadi smartphone baru buatan pabrik asal negeri Tirai Bambu itu. Sudah menjadi keharusan untuk smartphone tren masa kini yang dibekali dengan koneksi 4G. Huawei Y7 juga demikian yang telah mendukung jaringan LTE dari 4G untuk mengakses internet lebih cepat dan mudah dan tentunya sangat menghemat waktu.

Baca Juga Harga Huawei Honor 6A dan Spesifikasinya, Android Nougat Desain Metal Dengan Kamera Utama 13 MP!

Huawei Y7 didukung dengan SIM ganda, sehingga pengguna bisa menyematkan dua nomor berbeda dalam satu perangkat. Smartphone ini berjalan kedalam versi OS terbaru dari Google, apalagi kalau bukan Android Nougat yang dikatakan menjadi tren sepanjang tahun 2017. Bahkan dengan OS terbaru ini pengguna makin percaya diri karena tampil lebih up to date sekali.

Huawei Y7
Copyright©Waktuku

Mengenai sektor pacunya, smartphone ini dipersenjatai dengan chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon yang menjadi chip handal untuk perangkat seluler handal. Sebagai contoh beberapa smartphone berkelas yang menggunakan Snapdragon adalah Samsung Galaxy S8, Xiaomi Mi 6 dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi Huawei Y7 tak perlu di ragukan lagi karena memberikan yang terbaik untuk pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here