Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro, Smartphone 4G Bersaing Tawarkan Spesifikasi Handal!

0
1029
Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro
Copyright©Samsung

Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro, Smartphone 4G Bersaing Tawarkan Spesifikasi Handal!

Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro

Smeaker.comPerbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro, dua smartphone buatan pabrik asal Korea Selatan ini hadir dengan spesifikasi yang cukup bersaing. Dilihat dari konektivitasnya, keduanya memang sama-sama dilengkapi dengan jaringan 4G LTE untuk akses internet lebih cepat. Selain itu dua smartphone ini juga telah mendukung SIM ganda.

Samsung Galaxy J7 Max akan meluncur pada bulan Juni 2017 mendatang, dan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat terbaru buatan Google yang menjadi tren sepanjang tahun 2017. Sementara Samsung Galaxy C5 Pro sudah tersedia dipasaran sejak bulan Maret 2017 kemarin dan berjalan dengan OS Android Marshmallow namun dipacu dengan chipset Snapdragon milik Qualcomm.

Bicara soal sektor pacu, untuk Samsung Galaxy J7 Max yang akan segera dirilis malah gunakan MediaTek. Namun keduanya mengusung prosesor Octa Core. GPU sebagai pengolah grafis juga menjadi salah satu Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro. Karena Galaxy J7 Max guanakan Mali T880 sementara Galaxy C5 Pro Andreno 506.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 Max dan Spesifikasinya, Gorilla Glass 5.7 Inci 13 MP ‘Front Camera’ Android Nougat!

Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro juga dilihat dari kapasitas penyimpanan yang menyediakan lebih besar Samsung Galaxy C5 Pro dengan 64 GB dan 32 GB adalah Samsung Galaxy J7 Max. Sokongan RAM dari dua smartphone Samsung ini dibekali dengan 4 GB untuk penggunaan yang optimal dalam menyimpan sejumlah aplikasi yang diinginkan.

Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro
Copyright©Samsung

Tampilan antarmuka kedua flagship ini sama, mengusung desain mewah dengan balutan bahan Metal yang kokoh. Keduanya telah dilengkapi dengan sensor Fingerprint alias sidik jari. Sayangnya sebagai smartphone terbaru yang akan diluncurkan, Samsung Galaxy J7 Max membawa teknologi panel IPS LCD dan lebih keren Samsung Galaxy C5 Pro dengan panel berteknologi Super AMOLED.

Bentangan layarnya juga menjadi Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro. Karena lebih luas pada Galaxy J7 Max dengan 5.7 inci dan 5.2 inci milik Galaxy C5 Pro, yang permukaannya dilapisi dengan proteksi Corning Gorilla Glass untuk dua smartphone tersebut. Sehingga lebih terlindungi apabila perangakt mengalami benturan atau gesekan.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro, Android Nougat dengan Sensor Fingerprint Andalkan Kamera Selfie 16MP!

Berikutnya mengulas akan fotografi yang ditawarkan, urusan bidik membidik Samsung memang tak bisa diremehkan. Pasalnya kedua smartphone ini dibekali dengan resolusi cantik meskipun lebih tinggi Samsung Galaxy C5 Pro. Diketahui baik kamera depan atau belakang dengan 16 MP. Sedangkan Samsung Galaxy J7 Max membawa 13 MP untuk kamera utama dan skunder.

Perbandingan Samsung Galaxy J7 Max Vs. Samsung Galaxy C5 Pro dilihat dari baterai sebagai jantung kedua perangkat ini. Samsung Galaxy J7 Max di suplai dengan 3300 mAh berjenis Li-Ion. Lalu Samsung Galaxy C5 Pro dengan baterai berjenis Li-Ion namun dengan daya lebih kecil 2600 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here