Bocor, Samsung Galaxy J7 Max Akan Gunakan Chipset MediaTek!

0
366
Samsung Galaxy J7 Max
Copyright©Samsung

Bocor, Samsung Galaxy J7 Max Akan Gunakan Chipset MediaTek!

Smeaker.com – Samsung berhasil membawa kedua nama smartphone mereka masuk dalam daftaran peringkat keempat dan kelima. Smartphone tersebut adalah Galaxy J3 dan J5 versi 2016 sebagai ponsel terlaris di dunia di kuartal pertama tahun 2017. Guna melanjutkan kesuksesan tersebut, Samsung hadirkan Galaxy J (2017).

Salah satu bocoran smartphone barunya yang mucul adalah Samsung Galaxy J7 Max. Dikabarkan bahwa smartphone ini nantinya akan mengusung layar seluas 5.7 inci full HD. Sementara untuk teknologi panel yang digunakan terbuat dari TFT. Ini sudah jelas bahwa dengan usungan panel tersebut maka Samsung Galaxy J7 Max tak gunakan Super AMOLED.

Baca Juga Samsung Dituduh Bohongi Pengguna Galaxy S8, Kok Bisa?

Disamping itu, Samsung Galaxy J7 Max membawa kamera belakang 13 MP dengan aperture f/1.7 dan LED flash. Sementara kamera depannya juga memiliki resolusi 13 MP. Untuk dapur pacunya, Samsung memercayakan MediaTek MT6757V octa-core berkecepatan 1,6 GHz.

Samsung Galaxy J7 Max
Copyright©Importabrasil

Samsung Galaxy J7 Max

Smartphone ini disokong dengan RAM 4 GB dengan menyuguhkan pula internal storage 32 GB. Lalu, untuk sektor pemasok daya dari Samsung Galaxy J7 Max ini akan disuplai dengan baterai 3.300 mAh dengan jenis Li-Ion. Dukungan jaringan 4G-LTE Cat.4, dan sistem operasi Android Nougat telah dibenamkan pada perangkat ini.

Baca Juga Netflix Berikan Bocoran Perilisan Samsung Galaxy S8 Active!

Kehadiran lini Galaxy milik Samsung ini akan menyasar pada segmentasi kelas menengah yang memiliki dua varian warna yaitu black dan gold. Kehadiran Samsung Galaxy J7 Max ini tentunya sangat menarik dan di luar kebiasaan. Pasalnya Samsung sangat jarang menggunakan prosesor MediaTek pada perangkat buatannya. Bisa jadi langkah ini diambil untuk dapat menghadirkan smartphone dengan harga lebih terjangkau.

Informasi yang beredar saat ini tak lebih dari sekedar bocoran rumornya saja, untuk memastikan semuanya kita tunggu kabar berikutnya.

Baca Juga Bocor, Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017) Sudah Muncul di GFXbench!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here