Harga Samsung Galaxy J7 Max dan Spesifikasinya, Gorilla Glass 5.7 Inci 13 MP ‘Front Camera’ Android Nougat!

0
3377
Samsung Galaxy J7 Max
Copyright©Tumblr

Harga Samsung Galaxy J7 Max dan Spesifikasinya, Gorilla Glass 5.7 Inci 13 MP ‘Front Camera’ Android Nougat!

Harga Samsung Galaxy J7 Max dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Raksasa asal Korea Selatan, Samsung selalu menghadirkan seri terbaru smartphone setiap tahunnya. Belum lama silam, Samsung Galaxy S8 menjadi flagship mewah idaman konsumen yang melejit laris. Smartphone ini resmi diluncurkan pada 21 April 2017 kemarin, dan mendapat respon positive meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal.

Tak tunggu-tunggu, kini produsen tersebut tengah mengembangkan smartphone baru yang siap dirilis dan diluncurkan pada Juni mendatang. Sebut saja Galaxy J7 Max yang akan hadir dengan dua varian warna hitam dan gold. Smartphone ini sangat mendukung dengan SIM ganda dan telah dikoneksikan dengan layanan 4G LTE untuk akses internet lebih mudah dan cepat.

Semua aplikasinya telah ditopang dengan sistem operasi terbaru Google, yakni Android Nougat yang memberikan fitur terbaru dan sangat up to date untuk menjadi versi tren sepanjang tahun 2017. Samsung Galaxy J7 Max disokong dengan RAM 4 GB yang tentunya menjadi kapasitas cukup besar. Dengan sekian RAM yang ditawarkan, pengguna lebih tenang untuk menyematkan aplikasi lebih optimal.

Baca Juga Bocor, Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017) Sudah Muncul di GFXbench!

Samsung Galaxy J7 Max menyuguhkan internal storage 32 GB yang bisa di ekspansi hingga 128 GB. Flagship ini di pacu dengan chipset MediaTek dan dipadukan dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.6 GHz. Kemudian untuk urusan gaming diarahkan pada GPU Mali T880 untuk pengolahan grafisnya.

Phablet ini tampil mewah dengan balutan bodi berbahan full Metal yang sangat cantik dan elegan. Tak disebutkan dimensinya, hanya saja Samsung Galaxy J7 max ini mempunyai berat 165g dengan ketebalan 8mm yang cukup ramping. Bahkan, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor Fingerprint alias sidik jari yang memberikan keamanan lebih pada sebuah perangkat.

Samsung Galaxy J7 Max
Copyright©Tumblr

Selanjutnya pada tampilan antarmuka, smartphone ini mengusung teknologi panel IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh yang memberikan tayangan bening. Bermain game juga semakin menyenangkan dengan usungan layarnya yang cukup lebar mempunyai luas hingga 5.7 inci. Bahkan layar tersebut juga masih dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sebagai proteksinya yang melindungi permukaan dari benturan.

Beralih pada sektor fotografi, Samsung Galaxy J7 Max dibekali dengan kamera superior untuk menunjang aksi selfie maupun gruvi serta potret apapun. Ini bisa dilihat pada kamera utama beresolusi 13 MP. Kemudian, pada kamera sekunder beresolusi sama yakni 13 MP dengan Aperture F1.9 yang juga dilengkapi dengan flash sama seperti kamera utamanya.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S8+ Versi 6 GB Resmi Diumumkan!

Komponen lainnya terdiri atas GPRS, EDGE, PC-Sync, NFC dan masih banyak lagi. Lalu untuk sektor pemasok daya, Samsung Galaxy J7 Max di suplai dengan baterai berkapasitas 3300 mAh berjenis Li-Ion dengan fitur fast charging yang memudahkan pengguna mengisi daya baterai lebih mudah, cepat dan efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here