Harga Panasonic Eluga Ray dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Responsive Disokong RAM 3 GB Desain Metal!

0
908
Panasonic Eluga Ray
Copyright©FoneArena

Harga Panasonic Eluga Ray dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Responsive Disokong RAM 3 GB Desain Metal!

Harga Panasonic Eluga Ray dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Selain Toshiba, salah satu perusahaan yang berasal dari Jepang adalah Panasonic yang juga merupakan perusahaan bergerak dibidang elektronik. Beberapa perangkat andalan mereka yakni kebutuhan rumah tangga yang terdiri dari Televisi, Radio, Lemari Es, AC dan masih banyak yang lainnya. Namun seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, Panasonic makin berjaya untuk mengoleksi produk smartphone. Beberapa perangkat yang telah dihadirkan belum lama ini adalah Panasonic Eluga Ray X.

Panasonic Eluga Ray X hadir dengan dukungan RAM 3 GB yang cukup responsible sekali. Guna meneruskan kejayaan tersebut, perusahaan merilis smartphone baru untuk keluarga yang sama yakni Eluga Ray. Melihat namanya yang mirip, untuk tampilan secara umum juga tak jauh berbeda. Smartphone ini resmi dirilis dan akan diluncurkan pada hari ini, tanggal 15 Mei 2017. Ada tiga warna cantik yang disuguhkan yakni gold, gray dan rose gold.

Pada hari dan tanggal yang sama ini Panasonic telah luncurkan dua smartphone sekaligus dengan yang satu bernama Panasonic P85. Smartphone tersebut lebih menyasar pada segmentasi kelas menengah bawah dengan harga terjangkau 1.3 jutaan di India. Selain itu dukungan RAM juga terdiri dari 2 GB, hanya saja kapasitas baterai yang digunakan adalah 4000 mAh. Sedangkan sekilas smartphone Eluga Ray ini kemungkinan akan menyasar pada kelas menegah.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga Pure, Smartphone Bodi Metal 5.5 Inci Andalkan Resolusi Utama 13MP Android Marshmallow!

Dilihat dari koneksinya, Panasonic Eluga Ray adalah smartphone 4G yang telah mendukung keberadaan SIM ganda. Jadi pengguna tetap bisa menyematkan dua nomor berbeda dalam satu perangkat. Smartphone Panasonic ini hadir dengan basis Android yang berjalan menggunakan versi OS marshmallow, yang memberikan kelebihan serta manfaat sendiri. Sebagai salah satu contoh dengan update Google ini adalah Flex Storage.

Panasonic Eluga Ray
Copyright©Digit

Jika sebelumnya untuk memindah aplikasi seperti game dan sebagainya dari memori internal ke microSD dan media memori eksternal lain diperlukan aplikasi pihak ketiga maka mulai sekarang fitur tersebut sudah disediakan atau diintergrasi dengan sistem operasi Android. Selain itu juga terdapat modus Doze yang pada intinya berfungsi untuk membantu pengisian daya lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here