Harga Fly Cirrus 13 dan Spesifikasinya, Android Nougat 13 MP Desain Metal!

0
599
Fly Cirrus 13
Copyright©GSMArc/Edited by Smeaker.com

Harga Fly Cirrus 13 dan Spesifikasinya, Android Nougat 13 MP Desain Metal!

Harga Fly Cirrus 13 dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Salah satu smartphone terbaru dan tak kalah menarik adalah Fly Cirrus 13, yang mungkin sampai sekarang masih terdengar asing. Tetapi smartphone ini dirasa mampu memberikan apa yang pengguna butuhkan, terlebih lagi di waktu tren seperti sekarang FLY memberikan spesifikasi lengkap dan mumpuni. Penasaran? Yuk cek dibawah ini!

Review Spesifikasi Fly Cirrus 13

Sebelumnya, perusahaan telah menghadirkan Fly Cirrus 12 sebelum kini menghadirkan Fly Cirrus 13 sebagai generasinya. Untuk itu, menjadi perangkat generasi tentunya akan hadir dengan spesifikasi lebih garang dibandingkan pendahulunya. Smartphone ini hadir dengan cantik sekali, karena perangkat tersebut di desain dengan balutan bahan Metal yang sangat kokoh dan mewah. Hadirnya ini tentu mengikuti tren smartphone saat ini yang banyak gunakan bahan tersebut.

Sementara untuk konektivitasnya, Fly Cirrus ini dilengkapi dengan dual SIM dengan satu model micro dan satu model lainnya nano. Namun yang perlu diketahui, apabila pengguna ingin memasang dua nomor sekaligus maka harus mengikhlaskan ketidakadaan microSD. Padalnya slot yang digunakan adalah Hybrid, yang seharusnya memang menyediakan satu ruang untuk SIM1. Sementara SIM2 menumpang pada tempat microSD.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Fly Cirrus 6, Android Marshmallow 3G Selebar 5 Inci!

Menariknya, yang perlu diperhitungkan pada smartphone ini adalah sistem operasi yang dijalankan. Fly Cirrus 13 menopang segala aplikasinya dengan Android Nougat terbaru buatan Google. Versi ini tentu membuat pengguna semakin percaya diri karena dianggap menjadi tren sepanjang tahun 2017 yang memberikan fitur terbaru dan up to date. Smartphone ini juga sudah bisa didapatkan ditoko mengingat telah dipasarkan secara menggelobal dengan satu pilihan warna biru.

Selanjutnya untuk tenaga yang digunakan, smartphone FLY ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek versi MT6T37T yang dipadukan dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.5 GHz. Sementara untuk sektor pengolahan grafisnya, semua diarahkan pada GPU Mali T720 sebagai persoalan gaming. Fly Cirrus 13 disokong dengan RAM 2 GB, jadi tak perlu khawatir untuk perangkat ini alami nge-LAG tak akan terjadi.

Fly Cirrus 13
Copyright©GSMArc/Edited by Smeaker.com

Fly Cirrus 13 menyuguhkan internal storage 16 GB yang bisa di ekspansi lagi hingga 64 GB sebagai ruang penyimpanan yang cukup longgar. Seperti yang dijelaskan di atas, hadirnya smartphone ini berbahan metal yang megah. Diketahui perangkat full touch bar ini mempunyai dimensi 145 x 70 x 7 mm dengan ketebalan 8mm dan beratnya 137g. Tak hanya itu saja, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint alias sidik jari sebagai keamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here