iPhone 7 Merah Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Ini Harganya!

0
795
iPhone 7
Copyright©inetdetik

iPhone 7 Merah Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Ini Harganya!

Smeaker.com – Merangkum informasi terkini, seperti pada kabar sebelumnya yang telah beredar. Produsen iOS asal Amerika Serikat memang telah membuat desain baru pada iPhone miliknya. Sebut saja iPhone 7 terbaru yang hadir dengan balutan merah merona tampil menggoda.

Apple secara resmi memang telah meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berkelir merah tersebut pada pertengahan bulan Maret 2017 kemarin. Kerjasama yang dilakukan Apple dengan menggandeng RED (organisasi nirlaba yang bergerak di bidang penanggulangan AIDS, TBC, dan Malaria) ini ternyata laku keras.

Diambil satu contoh seperti yang dilaporkan Ghizmochina, sudah lebih 480 ribu orang melakukan registrasi untuk memiliki iPhone 7 merah. Hal itu tentu membuat Fanboy Apple di Indonesia ngiri.

Baca Juga Uji Tahan Banting Samsung Galaxy S8 Vs iPhone 7 Merah, Lebih Tangguh Mana?

Namun tak perlu khawatir, karena Apple juga sambangi pasar Tanah Air dengan iPhone 7 merah terbarunya. Jadi, penantian pecinta Apple sudah terjawab dan bisa menikmati smartphone kesayangan.

iPhone 7
Copyright©inetdetik

Untuk memperoleh produk ini, kamu bisa melakukan pembelian di galeri Smartfren tertentu dengan penawaran paket iPlan 250, iPlan 350, dan iPlan 485. Paket ini terdiri dari kuota data, kuota chat, menelepon ke operator lain, menelepon ke sesama operator, dan SMS ke semua operator.

Baca Juga Ini Daftar Harga Resmi iPhone 7 Terbaru di Indonesia, Catat!

Menariknya lagi, smartfren tawarkan cashback untuk tiga paket tersebut. Untuk iPlan 250 mendapatkan cashback Rp 2,5 juta, iPlan 350 Rp 3 juta, dan iPlan 485 Rp 4,5 juta. Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengunjungi galeri smartfren terdekat di kota Anda. Karena iPhone 7 merah terbaru ini tersebar di gallery smartfren di seluruh Indonesia.

Sementara untuk metode pembayarannya, Anda bisa saja membeli kedua smartphone tersebut baik secara tunai maupun dengan promo cicilan melalui layanan bank yang tesedia.

Baca Juga Usai iPhone 7 Plus Edisi Retro, Apple Segera Rilis iPhone 7 Warna Merah Merona, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here