Perbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max, Duel Smartphone 4G Mana Pilihanmu?

0
286
Perbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max
Copyright©pocketnow

Perbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max, Duel Smartphone 4G Mana Pilihanmu?

Perbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max

Smeaker.comPerbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max, secara garis besar tak banyak perbedaan. Mulai dari desain kedua smartphone ini mengusung bodi cantik yang berbahan Metal nan kokoh. Sama-sama dirilis pada bulan April 2017 namun hadir dengan warna berbeda, untuk ZTE BLade Max 3 membawa satu varian warna biru sedangkan ZTE Blade X Max satu warna gray. Keduanya sudah mendukung koneksi 4G LTE untuk menjelajahi dunia dengan internet lebih mudah dan cepat.

Sayangnya, sistem oprasi yang digunakan disini yang akan menjadi Perbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max. Karena, ZTE Blade X Max sudah menjalankan semua aplikasinya dengan versi terbaru Google yakni Android Nougat yang tentu sangat up to date sepanjang tahun 2017. Sementara Android Marshmallow menjadi versi di tahun 2016 kemarin, dan itu yang digunakan pada ZTE Blade Max 3. Untuk sektor pacu keduanya masih sama mengandalkan chipset Snapdragon yang dipadukan dengan prosesor Octa Core. Akan tetapi, kekuatan yang dihasilkan lebih cepat Blade Max 3 dengan 2 GHz.

Baca Juga Harga ZTE Bolton 4G LTE dan Spesifikasinya, Phablet 6 Inci Bertenaga Snapdragon Android Nougat!

Meski begitu, ZTE blade X Max malah membawa kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar yakni suguhkan internal storage 32 GB yang dapat di ekspansi hingga 64 GB disokong dengan RAM 2 GB. Lalu untuk Blade Max 3 dengan internal storage 16 GB yang di bisa di ekspansi hingga 128 GB dengan RAM yang sama. Keduanya juga telah dilengkapi dengan sensor Fingerprint sebagai keamanan untuk sebuah smartphone.

Perbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max
Copyright©ndtvgadget

Perbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max lain juga bisa dilihat dari pasokan daya baterai sebagai tenaganya. Namun sebelumnya kita melihat seperti apa sektor fotografi yang ditawarkan terlebih dahulu. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, secara umum memang tak banyak perbedaan, dan pada sektor ini juga beruntung saja masih sama sehingga pengguna tak perlu banyak-banyak mempertimbangkan perbandingan dua smartphone ZTE ini.

Pada kamera utama mendukung dengan 13 MP sama yang sudah dilengkapai dengan flash. Sedangkan untuk kamera depan mencakup 5 MP sebagai media selfie, dan sepasang kamera ini mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080P 30FPS. Sementara untuk komponen lain tentu tak lepas dari GPRS dan EDGE untuk sebuah ponsel pintar berbasis Android.

Baca Juga Harga ZTE Blade X Max dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Bertenaga Snapdragon 435 Android Nougat!

Perbandingan ZTE Blade Max 3 Vs. ZTE Blade X Max yang ditunggu-tunggu adalah jumlah daya baterai yang diberikan. ZTE Blade Max 3 membawa baterai dengan daya 4000 mAh lebih besar dibandingkan dengan ZTE Blade X Max yang hanya 3.400 mAh. So, tentukan yang jadi pilihanmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here