Berita Terkini: Vivo V5s Tembus TKDN 30%!

0
1925
Vivo V5s
Copyright©Gadgetgan

Berita Terkini: Vivo V5s Tembus TKDN 30%!

Smeaker.com – VIVO memang serius berkembang di Indonesia, salah satunya dengan dibuktikan TKDN yang resmi ditembus melalui regulasi. Bahkan produsen asal Tiongkok ini dipastikan melampaui ekspektasi tersebut di ponsel terbarunya, Vivo V5s.

Sebagai informasi, aturan soal Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) mengharuskan produsen ponsel 4G yang memasarkan perangkatnya di Indonesia untuk memenuhi kandungan lokal sebesar 30%. Namun CEO VIVO Indonesia James Wang, memastikan kalau pemenuhan TKDN produknya di Indonesia telah mencapai 32%.

Baca Juga Perbandingan Vivo V5s Vs. Vivo V5 Plus, Duel Android Mashmallow Bertenaga Snapdragon Mana yang Lebih Baik?

“Kami memenuhi aturan Pemerintah soal TKDN, yang saat ini telah mencapai 32%. Menjadikan kami satu-satunya yang mampu menembus aturan yang diharuskan oleh regulasi Pemerintah,” kata Wei, di hotel Raffles, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Vivo V5s
Copyright©Gadgetgan

Selain itu, Kenny Chandra selaku Product Manager VIVO Indonesia juga menambahkan bahwa pemenuhan TKDN hingga 32% di V5s komposisinya terdiri dari hardware dan software yang digunakan di ponsel terbaru ini.

“32% achieve, komposisinya hardware dan software,” imbuhnya.

Baca Juga Harga Vivo V5s dan Spesifikasinya, 20MP Front Camera Android Marshmallow Selebar 5.5 Inci Berlapis Corning Gorilla Glass!

Vivo V5s mulai tersedia di pasaran pada 13 Mei dengan banderol Rp3.799 juta. Ponsel ini mengusung kamera depan 20 MP sebagai keunggulannya. Dari segi hardware, Vivo V5s berjalan dengan OS Android Marshmallow yang diimbangi dengan kapasitas RAM 4 GB.

Vivo V5s mengusung teknologi panel IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh yang hadir dengan bentangan layar 5.5 inci. Bahkan, pada permukaan layar tersebut terdapat lapisan Corning Gorilla Glass sebagai proteksi, sehingga smartphone Vivo V5s semakin terlindungi dari benturan.

Bagi Anda yang menantikan smartphone kesayangan ini, tentunya merasa puas karena Vivo V5s sudah siap diluncurkan di Tanah Air dan nantikan kabar selanjutnya.

Baca Juga Vivo V5s Resmi Terjun di Pasar Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here