Begini Cara Posting Foto Instagram Lewat Web Browser!

0
468
Instagram

Begini Cara Posting Foto Instagram Lewat Web Browser!

Smeaker.comInstagram sudah menjadi aplikasi yang banyak di gunakan diseluruh dunia. Bahkan tak hanya kalangan umum saja, namun sejumlah selebriti maupun mancanegara sudah memanfaatkan jejaring ini. Memang menarik, Instagram selain untuk tersambung dengan teman dan saudara diluar pengguna juga bisa memposting foto. Namun bagaimana caranya untuk memposting foto Instagram melalui Web Browser, penasaran kan?

Kini pengguna semua sudah bisa menikmati unggahan foto Instagram tanpa harus memasang aplikasi, akan tetapi kemampuan ini masih terbatas dari situs web mobile saja, belum melalui desktop.

Baca Juga Mirip Snapchat dan Instagram, Fitur Terbaru Facebook Stories Kini Sudah Bisa Dipakai di Indonesia!

Langkah yang pertama pengguna cukup membuka situs Instagram yakni Instagram.com dari browser atau permaban di smartphone. Kemudian, untuk masuk mulailah log in dan pilih ikon kamera yang ada di bawah layar. Situs akan menyodorkan pilihan untuk membuka kamera untuk memotret, atau mengambil foto yang tersimpan dalam ponsel.

Instagram
Copyright©lifewire

Apabila pengguna bila memilih kamera, maka pengguna akan diantar ke aplikasi kamera ponsel untuk memotret dan langsung membagikan foto tersebut ke akun Instagram tersebut. Sebelum membagikannya, Anda bisa menambahkan caption atau memutar orientasi foto.

Baca Juga Video Instagram Live Kini Bisa Disimpan Loh, Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here