Samsung Dituduh Bohongi Pengguna Galaxy S8, Kok Bisa?

0
3992
Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Samsung Dituduh Bohongi Pengguna Galaxy S8, Kok Bisa?

Smeaker.com – Sejak insiden Galaxy Note 7 yang sempat meledak, pengguna dibuat khawatir dengan kejadian yang sama bakal terulang kembali untuk perangkat berikutnya. Namun, agaknya Samsung tahu bagaimana cara menarik kepercayaan penggunanya. Pasalnya, Samsung Galaxy S8 menjadi flagship anyar mereka untuk menepis semua pikiran takut yang terjadi pada perangkat sebelumnya.

Meyakinkan dengan Galaxy S8, Samsung menjadi brand yang sampai kini masih di serbu konsumen lantaran penjualan smartphone tersebut ludes diserbu konsumen. Sayangnya, belum lama seiring peluncuran Samsung Galaxy S8 banyak pengguna yang mulai mengeluhkan. Lalu apa yang membuat masyarakat geger?

Baca Juga Beredar Penampakan Samsung Galaxy Note 7 yang Sudah Direkondisi dan Siap Jual Lagi!

Sebelumnya keluha kecil dilaporak oleh seorang pengguna Samsung Galaxy S8 yang menyebutkan adanya sinar merah muncul pada layar perangkat tersebut. Pihak Samsung dengan tegas mengatakan bahwa kejadian itu tak lain adalah efek dari teknologi panel sendiri yakni AMOLED.

Samsung Galaxy S8
Copyright©gizmodo

Selain itu juga keluhan tantang koneksi WiFi dan ponsel alami restart dengan sendirinya. Namun kabar yang lebih hangat menyimpulkan bahwa Samsung telah membohongi konsumen?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here