Perbaruan “Bug” BBM Windows Phone Tidak Lagi Versi Beta, Upgrade Yuk!!

0
2192
Perbaruan “Bug” BBM Windows Phone Tidak Lagi Versi Beta, Upgrade Yuk!!

Upgrade GGM Windows Phone

Info Gadget terbaru – BlackBerry Messanger atau yang lebih sering kita panggil dengan BBM, merupakan sebuah aplikasi pendatang baru dalam platform Windows Phone. BBM baru saja menyapa pengguna smartphone Windows Phone sekitar bulan Juli 2014 kemarin atau yang lebih tepatnya sekitar satu bulan yang lalu, namun masih dalam versi “Beta”. Dan mulai kemarin, tepatnya 17 Agustus 2014 BBM resmi menghilangkan embel-embel “Beta” di Windows Phone.

Perbaruan “Bug” BBM Windows Phone Tidak Lagi Versi Beta, Upgrade Yuk!!

Perbaruan “Bug” BBM Windows Phone

Dengan demikian bisa diartikan bahwa hal tersebut adalah sebuah pembaharuan untuk BBM Windows Phone, dalam arti sebuah perbaikan dalam peningkatan performa dan juga bug pada BBM versi Beta tersebut. Perbaikan yang sangat mencolok pada BBM versi 1.01 ini nantinya adalah lebih cepatnya waktu loading jika dibanding dengan waktu dalam versi Beta, namun kemungkinan masih banyak juga kekurangan yang lainnya, seperti sering pending-pending dan lain sebagainya, karena juga merupakan sebuah aplikasi baru, pasti masih dalam tahap uji coba dan juga perbaikan :).

Namun sayangnya aplikasi BBM Windows Phone ini hanya masih bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Windows Phone 8.0 dan juga Windows Phone 8.1. Sedangkan untuk pengguna Windows Phone versi 7.0 diharap untuk bersabar terlebih dahulu, dan semoga saja pihak BlackBerry sebentar lagi akan menurunkan BBM untuk Windows Phone versi 7.0.

Untuk melakukan upgrade aplikasi BBM Windows Phone Beta anda ke BBM versi resmi, segera unduh di Windows Store dan rasakan perbedaanya dari versi sebelumnya :). Dan untuk pengguna smartphone Windows Phone yang belum bisa menginstall aplikasi BBM for Windows phone tersebut, silahkan lihat disini.

Baca juga : Tips Membeli Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here