Perbandingan Panasonic Eluga Ray X Vs. Panasonic Eluga Pure, Coba Keren Mana?

0
538
Perbandingan Panasonic Eluga Ray X Vs. Panasonic Eluga Pure
Copyright©Panasonic

Perbandingan Panasonic Eluga Ray X Vs. Panasonic Eluga Pure, Coba Keren Mana?

Perbandingan Panasonic Eluga Ray X Vs. Panasonic Eluga Pure

Smeaker.comPerbandingan Panasonic Eluga Ray X Vs. Panasonic Eluga Pure, dua smartphone 4G mendukung SIM ganda. Resmi dirilis pada waktu yang sama, kedua smartphone ini hadir dengan pilihan warna berbeda. Lebih bervarain pada Panasonic Eluga Ray X dengan tiga pilihan warna yaitu golden, gray dan rose. Sedangkan untuk Panasonic Eluga Pure hadir dengan satu pilihan warna gray. Secara umum, keduanya didesain dengan tampilan yang tak jauh berbeda. Hanya saja ada beberapa perbedaan yang akan menjadi Perbandingan Panasonic Eluga Ray X Vs. Panasonic Eluga Pure disini.

Panasonic Eluga Ray X ataupun Panasonic Eluga Pure, keduanya berjalan kedalam operasi sistem yang sama yakni Android Marshmallow yang hadirkan fitur menarik. Selain itu dari sektor pacunya, keduanya menggunakan chipset yang serupa yaitu mengandalkan MediaTek dengan paduan prosesor Quad Core. Akan tetapi bedanya disini kecepatan yang dimiliki lebih tinggi Eluga Ray X dengan 1.3 GHz dan Eluga Pure 1.2 GHz.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga Ray X, Smartphone 4G mendukung RAM 3 GB Disuplai Li-Ion 4000 mAh!

Perbandingan Panasonic Eluga Ray X Vs. Panasonic Eluga Pure yang terlihat menonjol juga menyangkut pada ruang kapasitas yang disugukan. Panasonic Eluga Ray X hadir dengan internal storage 32 GB yang bisa di ekspansi hingga 128 GB. Sementara itu, lebih minim dengan internal storage 16 GB yang bisa di ekspansi hingga 128 sama adalah Panasonic Eluga Pure. Terlebih lagi dengan sokongan RAM yang memberi kapasitas besar adalah Eluga Ray X dan dengan 2 GB Eluga Pure. Disini, mana yang lebih menjadi pilihan Anda?

Perbandingan Panasonic Eluga Ray X Vs. Panasonic Eluga Pure
Copyright©Panasonic

Merajuk pada tampilan antarmukanya, keduanya usung teknologi panel IPS LCD yang membentang seluas 5.5 inci. Meski kedua layar smartphone tersebut dilapisi dengan proteksi, akan tetapi tak lebih cantik lapisan yang membalut Panasonic Eluga Ray X dengan Corning Gorilla Glass dibandingkan dengan Scratch Resistant milik Panasonic Eluga Pure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here