Perbandingan Vivo V5s Vs. Vivo V5 Plus, Duel Android Mashmallow Bertenaga Snapdragon Mana yang Lebih Baik?

0
404
Copyright©vivo

Perbandingan Vivo V5s Vs. Vivo V5 Plus, Duel Android Mashmallow Bertenaga Snapdragon Mana yang Lebih Baik?

Perbandingan Vivo V5s Vs. Vivo V5 Plus

Smeaker.comPerbandingan Vivo V5s Vs. Vivo V5 Plus, dua smartphone 4G mendukung SIM ganda. Berbeda waktu peluncuran, Vivo V5s adalah perangkat terbaru vendor China yang dirilis pada bulan April 2017. Sementara jauh dibulan sebelumnya, Vivo V5 Plus resmi meluncur pada bulan Januari 2017 yang lalu. Dilihat dari sektor pacunya, kedua smartphone ini ditenagai oleh chipset sama yakni Snapdragon serta dipadukan dengan prosesor tangguh Octa Core.

Perbandingan lainnya bisa dilihat pada kapasitas ruang penyimpanan yang diberikan, Vivo V5s suguhkan internal storage 64 GB yang bisa diekspansi hingga 128 GB. Sementara ekspansi Vivo V5 Plus lebih besar yakni 256 GB namun dengan internal storage sama 64 GB. Selain itu, guna mengimbangi kinerjanya lebih optimal, keduanya disokong dengan RAM 4 GB.

Baca Juga Vivo V5s Resmi Terjun di Pasar Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

Bisa dilihat dari tampilannya, dua smartphone persembahan VIVO ini memang mewah sekali karena setiap sisi bodinya terlapisi bahan Metal yang sangat kokoh. Sayangnya dua perangkat tersebut menjalankan sistem operasi versi Android Marshmallow. Sedangkan kita tahu bahwa 2017 kini Android Nougat cukup menjadi tren masa kini. Akan tetapi keduanya dilengkapi dengan sensor fingerprint alias sidik jari.

Perbandingan Vivo V5s Vs. Vivo V5 Plus
Copyright©vivo

Perbandingan Vivo V5s Vs. Vivo V5 Plus jika dilihat dari antarmukanya, resolusi layar yang dimiliki Vivo V5s tak lebih besar dari Vivo V5 Plus, tapi bentangan layar yang bergejolak disana mengusung lebar sama yaitu 5.5 inci. Teknologi panel yang digunakan juga sama mengusung IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh yang berlapis dengan proteksi Corning Gorilla Glass.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here