Lebih Gahar, Xiaomi Redmi 4X Hadir dengan Varian RAM 4 GB dan Internal 64GB!

0
1700
Xiaomi Redmi 4X
Copyright©gearbest

Lebih Gahar, Xiaomi Redmi 4X Hadir dengan Varian RAM 4 GB dan Internal 64GB!

Smeaker.com – Sekitar dua bulan yang lalu, Xiaomi telah resmi merilis smartphone budget Redmi 4X. Bersama Xiaomi Mi 5C smartphone tersebut diluncurkan yang ditangguh dengan chip pertama buatan Xiaomi, Surge S1. Xiaomi Redmi 4X hadir dengan dua varian, yakni dengan RAM 2GB+16GB dan RAM 3GB+32GB penyimpanan internal. Jika itu dirasa kurang cukup, Xiaomi menyediakan varian yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga Cantiknya Xiaomi Redmi Note 4X Hadir dalam Balutan Hatsune Miku!

Xiaomi Redmi 4X dengan varian RAM 4 GB dengan internal storage menjadi pilihan upgrade atau menjadi varian tertinggi. Karena memiliki kapasitas memori yang lebih tinggi dari versi sebelumnya, jelas harga yang dibanderol akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Xiaomi Redmi 4X
Copyright©xiaomi

Xiaomi Redmi 4X dibanderol seharga 699 Yuan (Rp1,3 jutaan) untuk varian RAM 2GB+16GB dan untuk varian 3GB+32GB sebesar 899 Yuan (Rp1,7 juta). Sementara itu untuk varian yang lebih tinggi banderol harga juga cukup mahal yakni seharga 1.099 Yuan atau setara dengan Rp2,1 jutaan. Versi upgrade ini akan mulai dijual pada tanggal 9 Mei mendatang di pasar Tiongkok, dan akan segera menyusul ke pasar lainnya.

Baca Juga Xiaomi Gandeng Telkomsel dan TAM Jalin Kerjasama Strategis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here