Netflix Berikan Bocoran Perilisan Samsung Galaxy S8 Active!

0
1337
Samsung Galaxy S8 Active
Copyright©widiynews

Netflix Berikan Bocoran Perilisan Samsung Galaxy S8 Active!

Smeaker.com – Secara resmi Samsung telah menerjunkan Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia, kedua smartphone itu sama-sama dibekali dengan prosesor yang dibanggakan produsen asal Korea Selatan ini yakni Exynos 8895 Octa Core.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S8 juga ditangguh dengan RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Tak lama setelah peluncuran Galaxy S8 di berbagai negara, kini giliran S8 Active yang mencuri perhatian.

Seperti yang telah dibocorkan oleh Netflix, bahwa smartphone yang bernomor model SM-G892A akan mendukung streaming dengan kualitas HD. Kenal saja namanya Samsung Galaxy S8 Active, yang menjadi varian standart disebutkan hampir sama dengan Samsung Galaxy S8. Secara spesifikasi, Samsung Galaxy S8 Active ini akan hadir dengan sertifikat IP68 tahan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal 30 menit.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S8+ Versi 6 GB Resmi Diumumkan!

Sebelumnya, perusahaan telah meluncurkan Samsung Galaxy S7 Active pada bulan Juni 2016 silam telah dibekali dengan sertifikat MIL-STD-810G yang tahan terhadap garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi sinar matahari, guncangan kendaraan, dan suhu.

Samsung Galaxy S8 Active
Copyright©widiynews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here